Iklan
jump to navigation

Hattrick, Marquez Kembali dapat BMW M Award, Tahun ini dapat seri M6 Convertible November 15, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Marquez BMW M Award 2015-1Bro n Sis… Meskipun Gagal menjadi Juara Dunia di tahun 2015 ini tapi karena jadi pengumpul poin terbanyak saat Kualifikasi Marquez kembali memenangkan BMW M Award dan berhak membawa pulang BMW M6 Convertible.

Tahun ini Marquez menjadi pengumpul poin terbanyak sesi Qualifikasi dengan total 365 poin unggul 42 poin dari Lorenzo sang Juara Dunia. Hasil ini juga menjadikan Marquez memiliki rekor yang sama dengan Rossi dan Stoner yang sama-sama mendapatkan BMW M Award sebanyak 3 kali tetapi Marquez jadi pembalap pertama yang mendapatkan BMW M Award tiga kali berturut-turut.

BMW M Award ini pertama kali diadakan pada tahun 2003 dan tahun ini hadiah kepada Marquez diserahkan langsung oleh Carmelo Ezpeleta, CEO of Dorna Sports dan Frank van Meel, President of BMW M Division.

Sekilas tentang BMW M6 Convertible yang di kostum spesial untuk Marquez ini, Mobil yang di cat secara kostum dengan warna “Frozen Blue Metallic” didukung dengan mesin TwinPower Turbo V8 berbahan bakar bensin yang mampu menghasilkan 560 hp, dan konsumsi bahan bakarnya 10,3 l/100 km dengan emisi CO2 sebanyak 239 g / km

Untuk akselerasinya dari 0 sampai 100 dapat ditempuh dengan 4,3 detik dan top speednya diset di 250 km/jam. Fitur-fitur lainnya untuk BMW M6 ini memiliki transmisi kopling ganda dengan Drivelogic, M Carbon Rem Keramik, Dynamic Damper Control, dan Active M Differential.

Selamat untuk Marquez…. semoga di tahun depan selain bisa kembali mendapatkan BMW M Award, juga bisa bersaing untuk kembali menjadi juara dunia.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: