Iklan
jump to navigation

Sukses, Honda Bikers Day 2015 dihadiri oleh lebih dari 20 ribu bikers.. November 23, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

AHM_1Bro n Sis…. Gelaran Honda Bikers Day 2015 merupakan acara kumpul akbar para bikers Honda di tanah air, tahun 2015 merupakan tahun ke-7 pelaksanaan Honda Bikers Day yang dimulai di tahun 2009 di Jawa Barat.

Seingat MJ saat pertamakali pelaksanaan di Pantai pangandaran tahun 2009 yang lalu, acara ini hanya dihadiri oleh mayoritas para bikers Honda se jawa barat dan perwakilan dari beberapa ikatan Honda di luar Jawa Barat dan saat itu dihadiri oleh kurang lebih 6.000 bikers.

Dari tahun ke tahun jumlahnya terus bertambah di setiap gelaran dan tahun ini di Honda Bikers Day yang di gelar di Pantai Teleng, Pacitan Jawa Timur jumlah bikers yang hadir lebih dari 20.000 angka tepatnya sulit ditebak karena pengalaman MJ saat 2009 dan 2010, masih banyak para peserta yang tidak bisa terdaftar karena mereka datang menjelang sore atau bahkan malam hari.

Tahun ini yang diangkat dalam acara HBD 2015 hampir mirip dengan HBD-HBD sebelumnya yaitu semangat peduli terhadap kebudayaan yang disajikan melalui tarian tradisional yang berasal dari Pacitan.

Selain mengangkat kebudayaan tradisional, di gelaran HBD kali ini juga mencoba mengangkat kota Pacitan sendiri yang meskipun jaraknya tidak begitu jauh dari Yogyakarta namun tidak banyak orang yang tahu bahwa Pacitan juga memiliki tempat wisata yang cukup indah dan terkenal dengan sebutan Kota seribu Goa.

Untuk lebih menambah makna acara, di Honda Bikers Day ke-7 ini tidak lupa dilakukan aktifitas kepedulian sosial dengan membantu melakukan renovasi balai warga Satu Hati di RW 11, Kecamatan Pacitan, Kelurahan Sidoharjo – Pacitan, Jawa Timur dengan harapan aksi sosial ini nantinya dapat menginspirasi para bikers Honda untuk turut aktif mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di daerah asal komunitas sepeda motor Honda.

Sampai jumpa di Honda Bikers Day 2016 bro n sis…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - November 23, 2015

Mantab nih Honda, sayang gak bisa hadir

Yamaha M-Slaz

Suka

2. adityaprad - November 23, 2015
3. Tjong a fie mansion medan - November 24, 2015

Terima kasih artikelnya sangat bermanfaaat,
Kunjungi balik ya om

tjong a fie mansion medan

Suka

4. FЭЯY - November 24, 2015
5. Dodhix - April 1, 2016

Kapan n dimana untuk tahun 2016 tangan gue gatel pengen ngegas nie

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: