Iklan
jump to navigation

Subuh Tadi Kecelakaan Maut Kembali Terjadi Di Tol Cipali, Selalu Kendalikan Kecepatan Bro n Sis…. Desember 3, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

kecelakaan-tol-cipaliBro n Sis… Kejadian memilukan kembali terjadi di Tol Cipali hari kamis (3/12) subuh tadi, korban nyawa pun kembali berjatuhan..

Tadi shubuh, sebuah mobil Isuzu Elf mengalami kecelakaan di tol Cipali km 137, sebanyak 11 orang dikabarkan meninggal dunia dan 3 orang lagi mengalami luka berat, kondisi kendaraanya cukup parah bro n sis.

Kabarnya kendaraan jenis elf yang berasal dari Jakarta ini menabrak kendaraan lain jenis truk hingga elfnya rusak dari depan hingga bagian tengah, sangat susah dibayangkan parahnya tabrakan yang terjadi akibat tubruk belakang ini melihat kondisi elf yang rusak parah.

Dari kabar yang MJ terima korban tewas seluruhnya dibawa ke RS. Ciereng dan untuk korban luka dilarikan ke RS. Mitra Plumbon dan hingga saat ini lokasi kejadian sedang dibersihkan dari sisa-sia kecelakaan.

MJ sudah dua kali melewati tol Cipali ini bro n sis meskipun tidak masuk dari Cikopo tetapi dari Subang dan keluar palimanan lanjut ke Ciperna, jalan tol ini bisa dibilang hingga saat ini masih terbilang lenggang di hari-hari biasa, sehingga tidak bisa dipungkiri menggoda kita untuk terus tancap gas.

Penerangan dan tempat istirahat di tol ini juga hingga saat ini sampai terakhir MJ melewati tol ini masih sangat jarang sehingga mau tidak mau perlu kondisi badan yang fit ketika melewati jalan tol yang sempat diresmikan oleh Presiden Jokowi ini.

Ada tidak sih solusi untuk masalah kecelakaan yang terjadi?? Intinya sebenarnya penggendalian diri bro n sis… kendalikan kondisi bana agar selalu tetap fit dan istirahat ketika merasa sudah terasa lelah, selain itu yang harus dikendalikan adalah kecepatan, semakin tinggi kecepatan maka semakin susah kita mengendalikan jika tiba-tiba terjadi hal yang tidak kita duga..

Semoga kita selalu dilindungi dan diberikan keselamatan ketika melakukan aktifitas bro n sis..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. KomMotor - Desember 3, 2015
2. Dian Mas Putra - Desember 3, 2015

solusinya kasih polisi tidur biar gak pada ngebut di tol…

Suka

Menyusuri Jalan - Desember 3, 2015

wkwkwkwkwkwk….

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: