Iklan
jump to navigation

Klarifikasi GOJEK Tentang Denda Ganti Rugi Sampai 92 Juta Desember 4, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

denda gojek 92 jutaBro n Sis… Perselisihan antara beberapa pengemudi gojek dengan manajemen hingga saat ini masih belum berakhir bahkan beberapa hari lalu pengendara gojek melakukan demo di Balaikota Bandung dan kantor Gojek di Jl. BKR

Perselisihan ini dipicu karena disinyalir banyak pengendara gojek yang melakukan kecurangan dengan melakukan order fiktif sehingga akhirnya manajemen melakukan hukuman kepada pengendara yang melakukan kecurangan tersebut.

Hukuman yang diberikan berupa penonaktifan sementara dan denda yang nominalnya bervariasi bahkan katanya ada yang mengaku hingga 92 juta lebih.

Menanggapi hal ini, pihak Gojek memberikan klarifikasi terkait adanya denda yang mencapai 92 juta lebih tersebut, via akun twitternya Gojek menerangkan bahwa nominal denda hingga 92 juta itu fiktif.

Selanjutnya pihak gojek juga menerangkan kalau nilai ganti rugi yang diberikan kepada masing-masing pengendara memang berbeda, sesuai dengan jumlah order fiktif yang telah mereka lakukan namun tidak ada yang sampai menyentuh angka 92 juta.

Lebih lanjut pihak Gojek juga tidak mewajibkan pengendara yang disuspend untuk membayar denda ganti rugi, pilihan kembali kepada masing-masing orang, kalau mau terus melanjutkan kemitraan silakan bayar dendanya, kalau tidak mau ya tidak perlu bayar dan secara otomatis maka kerjasama mitra dengan pihak gojek pun akan dihentikan..

Begitu bro n sis info yang MJ dapat…. Semoga masalah ini segera kelar.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: