Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Kuliner: Baso Rudal Anggrek, Murah… Kenyang… Enak… Desember 6, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Mie Baso Rudal Anggrek (2)Selamat Pagi menuju Siang Bro n Sis… Kembali kita bahas tempat-tempat kuliner yang layak untuk bro n sis kunjungi…

Kembali ke kota Bandung, siapa sih yang tidak kenal dengan makanan Baso, campuran antara tepung, daging dan bumbu-bumbu yang dibentuk bulat dan biasanya ditemani dengan sayuran dan mie, dimakan saat siang-siang ditambah sedikit sambal tentu membuat kita langsung mengucurkan keringat.

Tempat makan dengan menu baso yang MJ bahas kali ini adalah Mie Baso Rudal Anggrek, bukan ada anggrek di basonya tetapi kedai ini terletak di Jalan Anggrek, tidak susah untuk mencari tempat ini, lokasinya berada di dekat pertigaan jalan antara Jalan Anggrek dengan Jalan Supratman Bandung.

Mie Baso Rudal Anggrek (3)

Tempat makan yang buka sejak tahun 1992 ini tidak pernah sepi bro n sis sebagai bukti bahwa sudah banyak pelanggannya… buka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam, tempat ini selalu ramai, tapi bro n sis tidak perlu khawatir karena tempatnya cukup luas bro n sis tidak perlu takut tidak kebagian tempat duduk dan pelayanannya juga terbilang cepat.

Basonya enak bro n sis… Baso dengan isian daging dan urat sapi cincang ini ukurannya mulai dari yang standar hingga jumbo, MJ pribadi biasanya makan basonya terakhir setelah habis mie dan sayurnya baso disiram dengan kecap dan sedikit sambal rasanya ajib bro n sis…

Bicara harga, Harganya pun terbilang murah bro n sis… mulai dari 10 ribu rupiah hingga 17 ribu rupiah. Ada baso yang biasa ada juga yang yamin. Tempat makan yang satu ini layak bro n sis kunjungi kalau bro n sis ingin merasakan nikmatnya baso rudal anggrek.

Mie Baso Rudal Anggrek

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: