Iklan
jump to navigation

New CB150R Special Edition Memang Lebih Menggoda. Desember 16, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback

All New CB150R SEBro n Sis… beberapa waktu yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition untuk melengkapi variasi di keluarga All New CB 150 R Street Fire.

Dari sisi mesin memang tidak ada perubahan masih sama dengan All New CB 150 R sebelumnya, perubahan yang jelas terlihat pada tampilannya yang terlihat lebih agresif dan lebih cakep tentunya. 

Untuk yang varian Special Edition ini rangka teralis dan velgnya lebih diekspos dengan warna merah sehingga terlihat gagah selain itu pada sektor mesin diberi warna gold sehingga terlihat lebih eksklusif sama seperti All New Sonic 150 R.

raptor-black

Selain itu untuk membuatnya lebih sporty, ditambahkan juga visor baru dan undercowl dengan desain yang sporti. Untuk seluruh perubahan itu harga yang diberikan pun tidak terlalu jauh dengan versi standar bro n sis… Hanya berbeda 1 juta rupiah saja alias dengan kata lain All New CB 150 R ini dijual dengan harga 26,4 juta (OTR Jakarta). Harga yang terbilang cukup murah jika dibandingkan memodifikasinya dengan tampilan yang serupa.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dihadirkan dengan dua pilihan warna yaitu Raptor Black dan Speedy White dengan kedua-duanya rangkanya sama yaitu berwarna merah. 

speedy-white

Selain meluncurkan dua varian CB 140 R SE, AHM juga menghadirkan aksesoris khusus berupa Seat Cowl dengan warna baru yaitu Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000,-.

Dengan hadirnya All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini, AHM sendiri menargetkan total penjualan untuk keluarga All New CB150R adalah sebanyak 21.000 unit/bulan.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: