Iklan
jump to navigation

Suzuki Sanggar Mas Jaya Subang Tutup, Pengurusan Surat-Surat Kendaraan Yang Belum Beres Silakan Ke Bandung Desember 22, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Bengkel Suzuki Subang Tutup (2)Bro n Sis… Saat MJ lewat jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) Subang, disana terdapat salah satu showroom dan bengkel suzuki yang lumayan besar.

Sayang saat MJ kembali lewat beberapa waktu lalu bengkel yang bernama Sanggar Mas Jaya itu sudah tutup, bukan tutup karena hari libur tetapi tutup permanen untuk selamanya bahkan di depan Bengkelnya terdapat tulisan DIJUAL/DIKONTRAKAN.

Selain tulisan DIJUAL/DIKONTRAKAN di depan bengkel juga tertulis sebuah pengumuman yang dibuat oleh manajemen bengkel untuk konsumennya yang mau melakukan pengurusan Dokumen seperti STNK dan BKPB dapat langsung menghubungi kantor cabang yang berada di Kota Bandung.

Bengkel Suzuki Subang Tutup

Waduh sayang yah bro n sis… kembali bengkel Suzuki tutup bukan karena hari libur, padahal jalan Otista Subang ini kan jalan utama dan cukup strategis. Berkurangnya satu showroom plus bengkel seperti ini tentu pasti tidak lain dan tidak bukan karena kecilnya penjualan sepeda motor Suzuki di Subang.

Semoga dengan peluncuran Suzuki Satria Injeksi yang katanya mirip Magneto kata macantua.com nanti bisa kembali menolong penjualan Suzuki yang terus merosot plus sebagai magnet munculnya produk-produk suzuki yang lain.

headlamp-satria-f150-injeksi-terinspirasi-dari-magneto-jpg

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: