Besok Ada Peresmian Teras Cikapundung, Taman Nyaman Di Pinggir Sungai

Teras Cikapundung1Bro n Sis…. Pada Hari Kamis Besok (31/12) jika tidak ada aral melintang Walikota Bandung akan meresmikan salah satu tempat yang nantinya akan menjadi salah satu ruang terbuka hijau untuk warganya.

Bertempat di Babakan Siliwangi, Bandung. Taman yang akan diberi nama Teras Cikapundung ini akan menjadi salah satu tempat nongkrong untuk warga Bandung.

Terdiri dari dua bagian yang dipisahkan oleh sungai Cikapundung Teras Cikapundung akan menyajikan dua hal yang berbeda, Di satu sisi terdapat tempat yang penuh nuansa alam dimana terdapat kolam ikan, dan hutam di sisi lain terdapat tempat nongkrong yang berbentuk amphiteater.

Teras Cikapundung2

Kedua sisi bantaran sungai ini dihubungkan dengan sebuah jembatan berwarna merah yang terlihat mencolok dan akan menjadi ikon bagi Teras Cikapundung ini.

Sedikit info saja untuk bro n sis… Teras Cikapundung sendiri dikerjakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS)  Citarum sempat terhenti di tahun 2014 tapi kini sudah bagus dan siap diresmikan.

Teras Cikapundung3

Sudah tidak sabar nih bro n sis menunggu peresmiannya, semoga nantinya sesudah diresmikan tetap dijaga tempatnya oleh para pengunjung baik itu kebersihannya maupun keasriannya dan jembatannya juga bisa tetap kokoh berdiri meskipun banyak yang selfie di atasnya. hehehehe.

note: pic by kang Herawan

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

9 thoughts on “Besok Ada Peresmian Teras Cikapundung, Taman Nyaman Di Pinggir Sungai

  1. Ping balik: Jalan-jalan Wisata: Ingin Jalan-Jalan Dan Menikmati Keseruan di Nepal Kini Bisa Dilakukan Via Booking Online AirAisa | MenyusuriJalan.Com

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s