Jalur Puncak Akan Ditutup Menjelang Tahun Baru Hingga Pagi Hari..

Puncak Ditutup Tahun BaruBro n Sis… Tahun 2015 tinggal satu hari lagi esok…. Biasanya menjelang pergantian tahun orang-orang akan berkumpul di satu tempat untuk merayakan pergantian tahun.

Salah satu tempat yang biasanya dijadikan ajang kumpul pergantian tahun adalah puncak.. dan bro n sis tahu sendiri kan kalau jalur puncak akan macet parah kalau di hari libur.

Nah untuk mengantisipasi kemacetan yang sangat parah akibat peningkatan volume kendaraan menjelang pergantian tahun, Polri mengumumkan bahwa jalur menuju Puncak Bogor akan ditutup menjelang pergantian tahun.

 

Seperti dikabarkan oleh TMC Polri melalui akun twitternya, penutupan akan dilakukan mulai dari pukul 18.00 esok tanggal 31 Desember 2015, dan akan kembali dibuka pada tanggal 1 Januari 2016 pukul 06.00 WIB.

So buat bro n sis yang ingin menuju puncak atau tidak ingin terjebak di puncak jangan lupa waktu penutupan jalur ini… jangan menuju puncak mendekati pukul 18.00 WIB esok karena pastinya nanti bro n sis sendiri yang akan tersiksa karena macetnya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thought on “Jalur Puncak Akan Ditutup Menjelang Tahun Baru Hingga Pagi Hari..

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s