Lamborghini ini Kok Pake Plat Nomor???

Lambhorgini Pakai Plat NomorBro n Sis… Waktu mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan ke Singapura beberapa waktu lalu, MJ menemukan pemandangan yang unik… yaitu melihat Lambhorgini di dalam Sirkuit Jalan Raya F1 Singapura.

Apanya sih yang unik???? coba bro n sis lihat dengan seksama bagian depan mobil tersebut, terlihat dengan jelas plat nomornya kan… sebuah pemandangan yang sedikit langka pada kendaraan serupa di Tanah Air kita, terlihat juga disana TNKBnya tanpa pake stiker modifikasi atau tanpa ditekuk.. ukuran plat nomornya persis sama sesuai standar TNKB di negara Singapura.

Kenapa MJ bilang unik, karena selama ini sering MJ dengar dan lihat di berita banyak diberitakan menurut owner mobil ini tidak ada dudukan plat nomornya dari pabriknya sehingga susah untuk pasang plat nomornya…

Namun ternyata di Singapura sana bisa kok (meskipun di Indonesia juga ada beberapa yang pakai) … hal ini kembali lagi ke diri pemilik kendaraan, mau taat peraturan atau tidak… kalau taat maka akan diusahakan memasang dudukan agar si plat nomor bisa terpasang dengan benar dan kuat. Toh dengan dipasangnya plat nomor Lambhorgini ini tidak berubah jadi mobil pick up kan???

Hal ini juga berlaku untuk sepeda motor, banyak pengendara terutama yang menggunakan motor sport berfairing enggan untuk memasang plat nomor di bagian depan alasannya pun beragam, salah satunya mengganggu estetika.

Beragam alasan selalu disampaikan maka tidak bisa dipungkiri peran penegak hukum harus tegas, peraturan itu kan dibuat untuk dipatuhi, betul ngga bro n sis… bukan dibuat untuk dilanggar, so alangkah indahnya jika tidaklagi ada istilah damai di tempat. Ada kesalahan langsung tilang sesuai prosedur, dan yang paling penting tidak menjadikan tilang sebagai kegiatan kejar setoran atau untuk memperkaya diri sendiri.

Bagaimana menurut bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Tentang Menyusuri Jalan

Mencoba berbagi
Pos ini dipublikasikan di Peraturan dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Lamborghini ini Kok Pake Plat Nomor???

  1. yht2506 berkata:

    yang ngga mau pakek plat nomer depan itu biasanya memang yang songong orangnya om….hihihi….
    ——-
    https://yht2506.wordpress.com/2016/01/02/modifikasi-yamaha-nmax-bergaya-tmax/

    Suka

  2. Mase berkata:

    Orang indonesia pada alibi doang padahal aslinya mmg gak ada nopolnya alias bodong

    http://satuaspal.com/2016/01/02/typo-itu-menyakitkan-kawan/

    Suka

  3. bapakeVALKYLA berkata:

    kalau emang niat sebenernya bisa. gak ada alasan “gak ada dudukan di mobil”.
    orang Indonesia itu aslinya kreatif.
    jadi kemungkinan bener komen juragan janda atas ane ini.
    aslinya memang bodong.

    Suka

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s