Iklan
jump to navigation

Ngapain Mobil Patroli Ini Parkir Disitu???? Januari 4, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , ,
trackback

Parkir Teras CikapundungBro n Sis… Bandung punya tempat nongkrong baru yaitu Teras Cikapundung, tempatnya ada di daerah Babakan Siliwangi dan para pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan harus memarkirkan kendaraannya di Babakan Siliwangi.

Jalan Babakan Siliwangi terkenal sebagai jalanan yang suka macet dipagi dan sore hari karena merupakan jalan penghubung ke daerah dago dari Cihampelas, karena alasan tersebutlah orang-orang yang akan nongkrong di Teras Cikapundung harus memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan di daerah Babakan Siliwangi kurang lebih 100 meter dari lokasi meskipun di teras cikapundung tersebut tidak ada rambu dilarang parkir.

Tapi tampaknya ada pengecualian bro n sis…. Petugas boleh memarkirkan kendaraannya tepat di pinggir jalan Teras Cikapundung alasannya sih untuk pengamanan tapi efeknya terjadi sendatan dan lumayan membuat sedikit macet disana.

Kemacetan ditambah pengendara motor penasaran ikut berhenti sambil mengeluarkan gadget masing-masing mengambil gambar yang anehnya tidak ditegus sama sekali oleh petugas kepolisian tersebut… Katanya untuk pengamanan dan pengendalikan kemacetan, kok malah dibiarkan dan menjadi sumber kemacetan yah mobil tersebut..

Bagaimana menurut bro n sis???? Menurut MJ alangkah lebih baik kalau petugas juga ikut parkir di tempat yang telah disediakan untuk memberi contoh sehingga jalur ini tetap luas dan bisa meminimalisir kemacetan yang ada.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Mase - Januari 4, 2016
sebarkan.org - Januari 4, 2016

pak polisinya msh ngantuk mungkin

http://sebarkan.org/2016/01/04/14-fakta-ciuman/

Suka

2. Eri Anggoro Kasih - Januari 5, 2016

Enak aja ya bisa parkir seenaknya 😀

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: