Iklan
jump to navigation

Moge Kembali Jadi Korban… Kini Ninja 650 Digondol Maling Januari 13, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Ninja 650 dicuriBro n Sis… Curanmor lebih sering terjadi pada R2 dengan cc kecil selain karena mudah dipreteli juga mudah berbaur kembali di jalan raya karena banyak jumlahnya.

Namun kini cc besar pun tidak luput dari incaran maling…. setelah sebelumnya MJ pernah berbagi info tentang raibnya motor CBR1000, melalui akun twitter TMC Restabes Bandung, MJ hari ini juga dapat kabar raibnya motor cc besar yaitu Ninja 650 cc.

Dari info yang terdapat di akun twitter tersebut disebutkan kalau motor Ninja dengan plat nomor B 3839 JP yang warnanya cukup mencolok yaitu warna hitam kuning itu dicuri di daerah cimahi.

Wuih…. makin nekat aja yah bro n sis malingnya, kedepan tampaknya razia kendaraan juga harus sering menghentikan motor dengan cc besar karena ternyata yang jadi target pencurian bukan hanya motor cc kecil juga motor cc besar yang jarang dihentikan ketika ada razia so….jangan-jangan motor yang digunakan adalah motor curian…

Semoga motornya segera kembali kepada pemiliknya…. ┬áDan untuk bro n sis yang lainnya selalu waspada dimanapun berada. Bagaimana menurut bro n sis????

Iklan

Komentar»

1. Mase - Januari 13, 2016
2. sebarkan.org - Januari 13, 2016
3. RevvingRuby - Januari 14, 2016

dipreteli terus dijadiin sembako modif

Ganti striping doang Harga Naik?
https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/14/ganti-striping-doang-harga-naik/

Suka

Menyusuri Jalan - Januari 15, 2016

nah biasanya seperti itu……

Suka

4. S.K.P - Januari 14, 2016

Gampang.. Kalo servis diluar pernah ditinggal seharian nggak? kemungkinan kunci di duplikat malingnya tuh, nggak mungkin pake kunci T ato obeng..

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: