Iklan
jump to navigation

Waktu Launching semakin Dekat… Foto Yamaha Aerox 125 Bertebaran Januari 15, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

aeroxBro n Sis… Dalam waktu dekat Yamaha akan kembali meluncurkan produk terbarunya.. Produk skutik di kelas 125 cc yang akan diberi nama Yamaha Aerox.

Matic yang terlihat seperti campuran beberapa varian Yamaha ini tidak lama lagi akan segera launching karena seperti kabar yang beredar, beberapa dealer sudah menerima unitnya agar saat setelah launching unit-unit yang diperlukan konsumen sudah tersedia.

Yamaha Aerox spido

Dengan dibekali mesin 125 cc, seperti tadi MJ bilang, desainnya merupakan campuran dari beberapa motor yamaha. Dilihat dari samping desainnya khas desain skutik Yamaha, lalu coba tengok spidometer dan stangnya, mirip sekali dengan x ride.

Lalu beralih ke lampu sein, desainnya sporty, tidak menyatu dengan body tetapi seperti motor sport dan mirip sekali dengan lampu sein v-ixion. Begitu juga dengan lampu belakangnya, desainnya sekilas mirip sekali dengan V-ixion.

aerox belakang

Yang lebih menarik, Yamah aerox ini tidak dilengkapi dengan behel seperti halnya matic-matic yamaha yang lain, sehingga bisa dibilang ini Yamaha Aerox ini menjadi matic pertama Yamaha di tanah air yang tidak menggunakan behel alias besi pegangan di belakang.

Dari kabar yang beredar Yamaha Aerox ini konon akan dibandrol di kisaran 18 jutaan.. kita tunggu saja bersama bro n sis… karena kalau sudah beredar seperti ini fotonya maka sudah bisa dipastikan waktu launchingnya juga tidak akan lama lagi.

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: