Iklan
jump to navigation

Ford Indonesia Tutup dan akan Tinggalkan Indonesia di Semester 2, 2016 Januari 26, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Mobil.
Tags: , , , , , ,
trackback

Ford Indonesia TutupBro n Sis…. Kabar mengejutkan datang dari Ford Indonesia, hari senin kemarin (25/1) melalui siaran pers di webnya secara resmi mengumumkan kalau Ford Indonesia akan meninggalkan Indonesia.

Seperti MJ kutip dari siaran persnya, bahwa pada paruh kedua alias semester kedua tahun ini. Ford Indonesia akan tutup dan mundur serta menghentikan seluruh kegiatannya di Indonesia termasuk menutup seluruh dealer Ford di berbagai daerah serta menghentikan mengimport dan menjual seruh kendaraan Ford.

Namun melalui siaran persnya juga Ford menyampaikan bahwa seluruh layanan purna jual akan dilayani hingga tutupnya seluruh fasilitas Ford dan akan berkomitmen untuk tetap memberikan layanan servis serta garansi selepas Ford meninggalkan Indonesia dengan mekanisme yang baru tentunya dan nantinya konsumen akan dihubungi.

Nah buat bro n sis konsumen dari Ford segala pertanyaan bisa bro n sis langsung tanyakan ke Ford Customer Service di nomor 0807-1-90-9000 untuk lebih jelasnya.

Wah sayang sekali yah bro n sis…. persaingan roda empat memang tidak kalah sengit dibandingkan dengan roda dua, buktinya perusahaan besar seperti Ford pun terpaksa harus meninggalkan Indonesia. Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: