Iklan
jump to navigation

Tiga Orang Pelajar Berprestasi ini Akan Wakili DAM Ke Ajang Kontes Mekanik SMK Tingkat Nasional Februari 1, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Troble ShootingBro n Sis…. Akhir pekan kemarin bertempat di Tasikmalaya PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, mengadakan acara final Honda 7th West Java Region Technical Skill Contest For Technical High School 2016.

Bertempat di SMK YPC (Yayasan Pesantren Cintawana) kota Tasikmalaya acara yang digelar pada tanggal 30 s.d 31 Januari 2016 ini mempertemukan mekanik-mekanik terbaik hasil pembelajaran di SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) yang dibina oleh PT. DAM.

Seluruh peserta diuji dengan pengetahuan teori dan kerja bangku pada babak penyisihan kemudian berlanjut ke babak final para siswa terbaik ini mencoba menyelesaikan masalah dari materi Trouble Shooting.

Terdapat total 6000 peserta yang sudah diseleksi sejak dari bulan Desember 2015 yang berasal dari 105 sekolah dari 6000 orang siswa tersebut terpilih lah 98 peserta yang maju ke babak penyisihan dan final yang digelar di Tasikmalaya akhir pekan kemarin.

Setelah mengikuti serangkaian test akhirnya terpilihlah tiga peserta terbaik dari Jawa Barat yang nantinya akan mewakili PT. DAM ke ajang yang sama di tingkat nasional.

Juara Kontes Mekanik SMK Jawa Barat

Ketiga wakil DAM tersebut adalah Sahidin yang berasal dari SMK Teladan Kertasemaya Indramayu dengan total nilai 95 juara kedua Ibnu Irpan H yang berasal dari SMK Karya Nasional Majalengka dengan total point 93,45 dan terakhir Reza Arya Fauzan dari SMK Karya Nasional Kuningan dengan total point 92.3.

Selamat untuk para Juara semoga bisa berprestasi juga di tingkat Nasional.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: