Iklan
jump to navigation

Di Meet n Great Marquez dan Pedrosa, Repsol Honda Team akan kenalkan Motor Tunggangan Marquez dan Pedrosa Februari 2, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Marquez dan Pedrosa ke SentulBro n Sis… Tanggal 14 Februari 2016 nanti, Marquez dan Pedrosa akan kembali menginjakkan kaki di sirkuit Sentul. Beragam acara sudah disiapkan oleh AHM guna menyambut kedatangan dua pembalap Honda di MotoGP ini.

Hari minggu di tanggal 14 Februari 2016, para fans Marquez dan Pedrosa bisa melihat langsung dari dekat dua idolanya. Untuk lebih memeriahkan acara AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul tersebut mulai dari acara pameran produk terbaru Honda pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, dan tidak ketinggalan akan ada penampilan dari musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Yang lebih istimewa dari acara Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team juga akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang nantinya akan ditunggangi oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada ajang balapan MotoGP 2016. ini menjadi momen kedua dimana sebelumnya HRT juga pernah memperkenalkan tunggangan Marquez dan Pedrosa di Bali di tahun 2016 yang lalu.

Pasti akan seru acaranya…. yok kita merapat ke Sirkuit Sentul tanggal 14 Februari nanti.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: