Iklan
jump to navigation

MotoGP: Hari Terakhir Winter Test di Sepang.. Lorenzo Kembali Jadi Yang Tercepat. Stoner masuk 5 Besar Februari 3, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

LOrenzo sepangBro n Sis…. Sesi Test Sepang hari ketiga selesai, Setelah banyak terganggu oleh kondisi trek yang basah karena hujan, akhirnya Lorenzo mencatatkan diri sebagai satu-satunya pembalap yang berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dibawah 2 menit.

Catatan waktu terbaik Lorenzo yaitu 1:59.580 dibukukan di putaran ke 34 dari 36 putaran yang dilakukan dengan menggunakan ban belakang type hard dan ban depan michelin yang baru dan kembali pembalap yang berhasil menempelnya adalah rekan satu timnya yaitu Valentino Rossi dengan gap hampir mencapai 1 detik yaitu 0.976 detik.

Marquez dan tim Honda meskipun masih terus berkutat untuk mengklopkan mesin dengan ECU dan ban michelin akhirnya berhasil menjadi yang tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 2:00.883 atau selisih 1.303 detik dari Lorenzo.

Crutchlow di sesi test terakhir ini berhasil menjadi yang tercepat ke-4 diikuti oleh Rider Test Ducati yang kembali bergabung ke Ducati yaitu Stoner yang luar biasa menjadi yang tercepat ke-5 unggul dibanding seluruh pembalap Ducati lainnya.

Musim ini tampaknya akan kembali sangat mudah bagi Yamaha kalau hasil seperti ini terus berlanjut hingga balapan nanti dan akan berat bagi Honda untuk bersaing jika sampai sisa dua test yang akan dilakukan nanti di Australia dan Qatar masih belum menemukan settingan yang paling pas.

Bagaimana nih menurut bro n sis???? hasil lengkap test sepang hari ketiga bisa bro n sis lihat di bawah ini….

Hasil test sepang hari ke-3

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: