Iklan
jump to navigation

PT. Toyota Astra Motor Akan Poles Taman Lalu Lintas Bandung Lebih Modern Februari 7, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Toyota.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Taman_Lalu_Lintas_Ade_Irma_Suryani_Nasution_BandungBro n Sis… Bicara Kota Bandung mungkin yang akan terbayang di benak bro n sis kalau tidak wisata kuliner, wisata belanja pasti yang berikutnya adalah Taman.

Bandung saat ini identik dengan Taman atau Ruang Terbuka Hijau yang dibangun di beberapa tempat oleh pemerintah Kota-nya spesial untuk warganya sebagai tempat untuk berinteraksi dan bereakreasi.

Nah di Bandung terdapat Taman yang sudah cukup lama dan dari semenjak diresmikan di tahun 1958 hingga sekarang belum berubah, yaitu Taman Lalu Lintas yang di kelola oleh yayasan Taman Lalu Lintas “Ade Irma Suryani Nasution” diatas lahan milik Pemerintah Kota Bandung yang terletak di Jalan Belitung No. 1.

Kabar gembira datang, pada hari rabu kemarin (3/2), Pemerintah Kota Bandung bersama PT. Toyota Astra Motor sepakat untuk merevitalisasi Taman Lalu Lintas ini agar terlihat semakin modern.

Melalui program CSR-nya, PT. Toyota Astra Motor akan menjadikan taman lalu lintas kota Bandung menjadi lebih modern dan memiliki tiga tema yaitu tema lalu lintas perkotaan, tema lalu lintas di pegunungan, dan tema tentang air, tidak ketinggalan juga akan menyiapkan gedung parkir dan basement untuk tempat parkir pengunjung sehingga nantinya tidak mengganggu pengguna jalan di sekitar Taman Lalu Lintas Bandung.

Total biaya yang akan dikeluarkan mencapai 9 M yang seluruhnya berasal dari program CSR PT. TAM dan pengerjaaan Taman akan dimulai dua minggu lagi dengan target taman ini sudah selesai sebelum libur Idul Fitri nanti.

Semoga hasilnya nanti bisa memuaskan dan biaya masuknya nanti tetap terjangkau sehingga bisa tetap dikunjungi oleh masyarakat golongan menengah kebawah.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: