Iklan
jump to navigation

Dealer Sepeda Motor Ini Kini Lebih Memilih Jual Motor Roda 3 dan Mobil Februari 8, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in TVS.
Tags: , , ,
trackback

TVS SubangBro n Sis.. Bulan Januari lalu, TVS Indonesia secara resmi melaunching TVS Apache RTR 200 di sirkuit sentul plus mengadakan acara test ride disana.

Tentu selepas launching biasanya unit-unit akan langsung tersedia di dealer agar calon konsumen bisa melihat kemudian meminangnya karena itu saat jalan-jalan sore MJ datang ke salah satu Dealer TVS di Subang yaitu TVS Subang di jalan Otista dengan maksud untuk melihat sosok TVS Apache RTR 200 dari dekat.

Namun ternyata MJ tidak temui satupun motor TVS di sana, yang MJ temui adalah motor roda 3 dengan bak dibelakangnya milik VIAR dan mobil pick up keluaran suzuki.

Entah bagaimana nasibnya dealer ini, karena dilihat dari depan tulisan TVS-nya saja seperti sudah tidak terurus, bahkan ketika ditengok ke bengkelnya di sebelah dealer tampak berantakan dan banyak motor dari pabrikan lain parkir di depannya plus terdapat spanduk penjualan motor yang bukan keluaran dari TVS.

TVS Subang (2)

Bagaimana ini TVS??? tampaknya kalau masih ingin bersaing maka harus dibenahi nih dealer-dealer di daerahnya, masih mending rasanya bengkel TVS yang di Jalan Pasteur yang pernah MJ share karena masih mencoba untuk hidup lah ini malah terkesan lebih parah, jangan sampai ketika konsumen ingin mencari motor yang ingin dipinangnya yang ditemui seperti foto yang MJ ambil. Bagaimana menurut bro n sis???

Keep safety riding n zero accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: