Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Kuliner: Nongkrong Sambil Kuliner di Pasar Cisangkuy Februari 21, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , ,
trackback

Pasar CisangkuySelamat Malam Bro n Sis…. Duh maaf selama satu minggu ini MJ sedikit disibukkan dengan rutinitas MJ yang dikejar deadline dan untuk membuka kembali catatan MJ kita buka dengan tempat kuliner lagi.

Bingung cari tempat nongkrong sambil makan-makan???? Bro n sis bisa menjadikan pasar sebagai salah satu tempat nongkrong, bukan pasar sembarang pasar, pasar yang ini sangat nyaman dan tentunya banyak makanan yang bisa bro n sis coba.

Pasar yang MJ maksud adalah Pasar Cisangkuy, sebuah cafe dan resto di Kota Bandung dengan konsep menyerupai pasar.

Terletak di Jalan Cisangkuy No. 64 Bandung tidak jauh dari Gedung Sate, di Pasar Cisangkuy terdapat banyak makanan yang bisa jadi pilihan bro n sis.. Untuk memberikan suasana berbeda tempat ini memiliki desain yang unik dan penuk dengan pernak pernik yang unik seperti di pasar yaitu drum, timbangan, karung goni, teko, kaleng-kalengan, pecah belah, ember, baskom, botol, tong-tong, kardus, panci, kaleng kerupuk, bahkan gerobak-gerobak.

Pasar Cisangkuy (2)

Tempat makannya terbagi menjadi dua yaitu yang indoor dan outdoor, kedua-duanya nyaman sebagai tempat berkumpul dan untuk menunya sendiri sangat banyak mulai dari cemilan hingga makanan berat ada di sini plus harganya bervariasi mulai dari 5 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah.

Pasar Cisangkuy bisa jadi tempat nongkrong yang pas bagi bro n sis bareng teman-teman kalau mampir ke Bandung… karena tempat yang satu ini buka dari jam 10.00 – 22.00 dan tempat parkirnya pun cukup leluasa.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: