Iklan
jump to navigation

All New Honda CBR150R Benar-Benar Menggoda Februari 22, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

CBR 150 R 2016Bro n Sis…. Sedikit terlambat nih MJ mengulas motor yang satu ini. Motor yang tidak bisa dipungkuri sangat menggoda dengan desain yang barunya.

Dilaunching tepat tanggal 14 Februari di Sirkuit Sentul, motor kebanggaan terbaru AHM ini bukan hanya ganti baju saja bro n sis banyak perbaikan dilakukan agar menghasilkan produk yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Motor yang satu ini benar-benar menggoda, sampai-sampai saat MJ perlihatkan foto ke rekan-rekan MJ banyak yang kepincut dengan motor yang satu ini.

Perbaikan centre of grafity dilakukan pada All New Honda CBR150R ini sehingga lebih mempermudah pengendalian juga memberikan kesan yang baru dan lebih sporty. bukan hanya merubah centre of grafity, pada desain indikator pun mendapatkan perubahan, kini dengan panel full digital membuat tampilannya lebih ciamik dan cakep.

Sama dengan sang saudara yaitu CB150R, untuk All New Honda CBR150R juga tetap menggunakan Truss Diamond Frame dan juga disematkan Alumunium Engine Hanger yang berfungsi untuk mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas juga mempermudah perawatan.

Dari hasil pengujian internal, All New Honda CBR150R yang dibekali dengan mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) ini diyakini dapat menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) di 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 kgf.m) / 7.000 rpm.

Dengan target penjualan mencapai 7000 unit perbulan, empat pilihan sudah disiapkan pada All New Honda CBR150R yaitu Revolution White dan Nitro Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.500.000,-, kemudian pilihan warna livery Honda Racing Red yang dijual dengan harga OTR Jakarta Rp 33.100.000,- sedangkan untuk MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.300.000,-

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: