Iklan
jump to navigation

Wheel Story Siap Berlanjut ke #4, Tempuh 25.000 km, 2 Benua dan 4 Negara Maret 4, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Wheel Story Season 4Bro n Sis…. MJ kembali dapat kabar dari Bro Mario dan Sist Lilis yang tahun kemarin melakukan perjalanan dari Bandung ke Paris dalam Wheel Story #3 dan tahun ini akan kembali menjelajah dalam Wheel Story #4.

Untuk Season 4 ini seperti info yang masuk ke news room MJ langsung dari Sist Lilis Handayani partner perjalanan dari Bro Mario Iroth. Perjalanan akan dilakukan dengan menempuh jarak hingga 25.000 km melewati dua benua dan 4 Negara yaitu start dari New Zealand kemudian lanjut ke Australia dan Timor Leste dan Finish di Indonesia.

Total perjalanan akan dilakukan dalam waktu 180 hari alias 6 bulan bro n sis…. dan menurut Sist Lilis Start sendiri rencananya akan dilakukan pada tanggal 3 Juni 2016 di New Zealand.

Wheel Story Season 4

Nah ada yang menarik bro n sis pada perjalanan Mario dan Lilis di Wheel Story Season 4 ini, selain masih tetap akan berangkat dengan Castrol Power1 sebagai Sponsor utama dan selama perjalanan menggunakan seluruh apparel dari respiro, untuk motornya tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini Mario dan Lilis akan melakukan perjalanan menggunakan motor Honda yaitu CB500X dengan warna spesial untuk Wheel Story #4…. wuih bener-bener mau adventure nih tampaknya..

Update yang lainnya menyusul yah bro n sis…termasuk update perjalanannya nanti…. Sukses untuk bro Mario dan Lilis di Wheel Story Season 4-nya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: