Iklan
jump to navigation

Tahun ini Honda Modif Contest akan Digelar di 15 Kota, Ini Kota-Kota Tempat Penyelenggaraan HMC 2016 Maret 7, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Honda Modif Contest 2016Bro n Sis… Akhir pekan  kemarin (5-6/3) PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT. Daya Adicipta Motora sukses kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2016 di Cikapundung Riverspot .

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya tahun ini Honda Modif Contest akan digelar di 15 Kota jumlah ini naik hampir setengahnya dari kota-kota yang dijadikan tempat penyelenggaran tahun sebelumnya yang semula hanya berjumlah 8 kota.

Nah Selain Kota Bandung yang menggelar seri perdana pada tanggal 5-6 Maret 2016 di Cikapundung Riverspot, 14 kota lainnya yang akan menyelenggarakan Honda Modif Contest yaitu:

  • Solo, Jawa Tengah (19-20 Maret),
  • Makassar, Sulawesi Selatan (2-3 April),
  • Banjarmasin, Kalimantan Selatan (16-17 April),
  • Bandar Lampung, Lampung (30 April – 1 Mei),
  • Serpong, Tangerang Selatan (7-8 Mei),
  • Cirebon, Jawa Barat (14-15 Mei),
  • Pekanbaru, Riau (28-29 Mei),
  • Denpasar, Bali (18-19 Juni),
  • Surabaya, Jawa Timur (23-24 Juli),
  • Manado, Sulawesi Utara (6-7 Agustus),
  • Mataram, Nusa Tenggara Barat (20-21 Agustus),
  • Malang, Jawa Timur (27-28 Agustus),
  • Balikpapan, Kalimantan Timur (3-4 September),
  • Final Battle HMC 2016 di Jakarta (17-18 September).

Banyak yang baru pada gelaran akbar modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia ini, selain menargetkan sebanyak 1.900 modifikator muda yang akan terlibat di tahun ini, juga di tiap kota penyelenggara kini akan terdapat area khusus modifikasi para anggota komunitas sepeda motor Honda yang turut dilombakan.

Honda Modif Contest 2016 (13)

Kelas-kelas yang dilombakan tahun ini ada 14 kelas, yaitu 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bo    ​lt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Selain itu di HMC 2016 menambah 3 kelas penghargaan motor modifikasi terbaik untuk Special Achievement  yaitu Best Innovation, Best Rookie, dan Best Pick. Ketiga kelas terbaru HMC 2016 ini merupakan bagian dari apresiasi AHM terhadap modifikator pemula serta para jurnalis.

Honda Modif Contest 2016 (15)

Para jawara modifikasi sepeda motor Honda dari hasil Final Battle nantinya akan mendapat kesempatan memperkaya kompetensi modifikasinya pada ajang modifikasi nasional bergengsi di Indonesia, Kustomfest pada 8-9 Oktober 2016 di Yogyakarta.

Beberapa hasil jepretan MJ di Seri Perdana Honda Modif Contest 2016 di Bandung kemarin.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Bro Ndes 94 - Maret 7, 2016

Dienteni sbyne

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com – Kecelakaan Hebat terjadi di Jalur Bojonegoro Padangan, Tepatnya Di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, sekitar pukul 18.00 WIB, yang menewaskan 6 orang penumpang Mobil Elf dengan Nopol K 1038 HN, Minggu (5/3/2016)

Dari data sementara di lapangan, mobil Elf dari arah timur melaju dengan Kencang Kemudian oleng, dan terguling dengan cepat, sementara dari Barat Sebuah Kendaraan Mobilio, Dikemudikan oleh Teguh Catur Ari Wibowo (30) Alamat Desa Ngasinan Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

“Saya dari barat, mobil Elf dari timur sudah kelihatan oleng kekanan, lalu ambruk dan memutar lalu mengenai mobil yang saya kendarai,” Kata Catur Ari Wibowo.

Sebanyak 6 Orang penumpang Mobil Elf dinyatakan meninggal Dunia di Lokasi Kejadian dengan luka yang cukup parah, sementara 10 penumpang lainnya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo, seluruh penumpang mobil Elf ini diketahui warga Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Sementara, penumpang Mobil Honda Mobilio dengan penumpang sebanyak 7 orang hanya mengalami luka ringan.

Hingga saat ini petugas kepolisian dari Lalu Lintas Polres Bojonegoro, masih melakukan indentifikasi dan mengevakuasi Kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Ang)

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: