Iklan
jump to navigation

Tertib Itu Kalau Ada Polisi Dan Operasi Maret 11, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

IMG-20160311-WA0030Bro n Sis… Hari ini MJ mendapat kiriman beberapa kali dari rekan-rekan MJ mengenai Operasi Simpatik yang digelar kepolisian mulai dari tanggal 1 Maret lalu hingga 21 Maret nanti.

Ada sedikit hal yang menarik bro n sis…. di surat yang berasal dari Polretabes Bandung dan sudah ditandai itu disitu secara tidak langsung Polisi memberikan instruksi kalau selama operasi berlangsung para siswa yang tidak memiliki SIM dilarang menggunakan sepeda motor ke sekolahnya.

Kalau sampai memaksa masih menggunakan sepeda motor tanpa memiliki sim selama operasi berlangsung maka jangan salahkan petugas kepolisian kalau akan memberi sanksi terhadap siswa karena telah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Aduh… apa MJ yang salah mengartikan surat ini atau bagaimana yah, kok rasa-rasanya polisi hanya menghimbau kalau tertib itu selam operasi berlangsung dan setelah operasi selesai maka silakan kembali ke habitat masing-masing… bagaimana ini???

Jadi tidak salah memang kalau akhirnya para pengguna jalan lebih memilih kucing-kucingan dengan penegak hukum toh ternyata penegakan hukum itu lebih diutamakan saat operasi dilakukan atau mungkin saat ada polisi di jalan raya.

Bagaimana nih menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: