Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Kuliner: Menikmati Hidangan Sunda di Rumah Makan Raja Sunda Maret 13, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , ,
trackback

Rumah Makan Raja Sunda BandungTak terasa sudah minggu lagi bro n sis… maka saatnya kini MJ kembali bahas info kuliner yang ada di sekitar kita yang tentu bisa jadi referensi bro n sis nantinya kalau lagi wisata kuliner.

Cari makanan khas sunda di kita Bandung tentu kita akan dibuat bingung dengan banyaknya pilihan rumah makan khas sunda, nah salah satu tempat yang bisa bro n sis kunjungi adalah Rumah Makan Raja Sunda yang terletak di Jalan Pasteur Bandung.

Terletak di tempat yang sangat strategis, Rumah Makan yang satu ini menyajikan aneka makanan khas sunda yang sangat menggugah selera. Dengan tempat makan yang nyaman dan parkir yang cukup luas membuat tempat makan yang satu ini layak juga dijadikan tempat kumpul besar sambil ngobrol bareng teman-teman atau bersama kolega.

DCIM100MEDIA

Aneka makanan khas sunda cukup lengkap disini, mulai dari nasi timbel, hingga nasi liwet yang disajikan dalam kastrol ada di rumah makan ini. Saat MJ mampir ke sini, MJ bersama rekan-rekan MJ memesan nasi timbel, ikan gurame asam manis, kangkung sapi hotplate serta perkedel dan tahu.

Nasi liwetnya enak bro n sis… ditambah dengan ikan guramenya yang cukup segar dengan bumbu asam manis membuat rasanya semakin mantep, tidak ketinggalan sayurnya, sayur kangkung dicampur dengan daging sapi dan disajikan di atas hotplat membuat nafsu makan semakin meningkat.

Rumah Makan Raja Sunda Bandung (2)

Bicara harga bro n sis tidak usah khawatir, untuk harga makanan cukup terjangkau berkisar dari 6000 hingga 70 ribu,  Rumah makan Raja Sunda rekomended lah sebagai salah satu tempat makan sunda yang ada di pusat kota Bandung.

Alamat lengkap Rumah Makan Raja Sunda ada di

Jl. Terusan Pasteur No. 63
Phone : 022 6020538

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: