Iklan
jump to navigation

Indent Online Yamaha R15 Suspensi Ohlins Dibuka… Ayo Waktunya Hanya 1 Bulan. Maret 16, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

yamaha-r15-special-edition-ohlins-suspension-jpgBro n Sis…. Terhitung hari kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi membuka booking online Yamaha R15 Spesial Edition.

Bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia sebagai distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia, booking online ini berlaku selama 1 bulan yaitu mulai dari tanggal 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016.

Seperti sudah MJ kabarkan sebelumnya Bro n sis yang kepincut dengan R15 dengan suspensi ohlins bisa langsung menuju ke web indent online yaitu www.yamahamotoronline.com/R15 dan bisa langsung meminang motor yang satu ini dengan harga harga Rp 32.800.000 OTR Jakarta.

Sedikit info saja untuk bro n sis…. tipe Ohlins yang dipasangkan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang panjang 264mm, dan tentunya dengan dipasangkan suspensi yang tentu sudah tidak asing lagi akan membuat tampilan Sang R15 menjadi lebih ganteng dibanding sebelumnya.

Nah ada beberapa ketentuan yang haru bro n sis ikuti kalau mau meminang R15 Spesial Edition dengan Suspensi Ohlins ini….

Ini Dia Syarat ketentuan & kondisi

  1. Konsumen melakukan booking online dengan meregistrasi www.r15.yamahamotoronline.com untuk booking online.
  2. Program booking online ini berlaku untuk National (Dealer R-Shop).
  3. Konsumen memilih metode pembayaran (cash atau credit).
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi booking online.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
  6. Konsumen wajib mengisi alamat email yang dapat digunakan pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil verifikasi transaksi ke konsumen.
  7. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan dibantu pendanaannya setelah aplikasi kredit disetujui oleh pihak leasing.
  8. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan dihubungi oleh pihak leasing untuk disurvey.
  9. Konsumen yang sudah mendapat persetujuan oleh leasing, akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer.
  10. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment saat unit akan dikirimkan.
  11. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara cash akan mendapatkan informasi melalui telepon oleh dealer untuk membayar sisa pelunasan saat unit akan dikirimkan.
  12. Konsumen yang mengikuti program ini berhak mendapatkan unit R15 OHLINS sesuai dengan warna yang dipesan saat registrasi.
  13. Unit R15 Ohlins dengan harga OTR Jakarta Rp. 32.800.000. Harga setiap area berbeda-beda.

Prosedur

  1. Booking online motor R15 OHLINS dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.r15.yamahamotoronline.com.
  2. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi booking online.
  3. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
  4. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  5. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  6. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan booking online pada saat registrasi.
  7. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Dealer informasi

  1. Dealer resmi Yamaha adalah pihak yang akan memproses dan mengirimkan pesanan unit R15 OHLINS konsumen.
  2. Dealer diperkenankan membantu konsumen yang mengajukan perubahan data pesanan NAMUN hanya terbatas pada data alamat, dan metode pembayaran (cash/credit).

Leasing (Pendanaan)

  1. Konsumen yang memilih metode pembayaran secara kredit akan dibantu pendanaannya setelah aplikasi kredit disetujui oleh pihak leasing yang disepakati.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: