Iklan
jump to navigation

MotoGP: Lorenzo Tercepat Di FP1 Losail Qatar, Duo Movistar Menguasai Maret 18, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Lorenzo Losail QatarBro n Sis…. Tengah malam tadi sesi Free Practice pertama balapan MotoGP di Sirkuit Losail Qatar selesai dilakukan, Lorenzo keluar menjadi yang tercepat pada sesi FP1 ini dengan catatan waktu terbaiknya 1’55.440.

Seperti sudah banyak diprediksi sebelumnya dengan melihat hasil test di sirkuit yang sama beberapa waktu lalu, Lorenzo sang juara bertahan terus memperlihatkan tren positif sehingga mampu menjadi yang tercepat unggul diatas seluruh pembalap MotoGP.

Rekan satu timnya di tim Yamaha Movistar yaitu Rossi juga tidak kalah baik, Rossi berhasil menjadi yang tercepat kedua dengan catatan waktu 1’55.707 atau hanya selisih 0,267 detik dari Lorenzo.

Prestasi yang cukup bagus juga dicetak oleh Andrea Iannone yang berhasil menempati posisi tercepat ketiga pada sesi latihan pertama ini.

Kabar belum membahagiakan datang dari kubu Honda Repsol, dimana pada sesi FP1 ini masih belum bisa bersaing dengan regulasi baru tahun ini dimana menggunakan Software ECU yang sama dan tampaknya masih belum klop dengan tunggangan duo repsol dimana Pedrosa harus puas berada di posisi tercepat ke-7 sementara rekan satu timnya yaitu Marquez harus puas berada di posisi ke-8, bahkan Marquez pun hingga mengatakan bahwa FP1 tengah malam tadi merupakan FP1 tersulit yang pernah dia lakukan.

Lengkapnya sesi FP1 Losail Qatar bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Hasil FP1 Losail Qatar

Selanjutnya sesi FP2 akan dilakukan jam 10 malam nanti waktu indonesia bagian barat, so jangan sampe terlewatkan siapa tahu ada kejutan-kejutan baru saat sesi free practice berikutnya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: