Iklan
jump to navigation

MotoGP: Free Practice Hari Kedua Losail Qatar, Iannone jadi yang Tercepat, Marquez Merangsek ke-3 Besar Maret 19, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Andrea Iannone Losail QatarBro n Sis…. Free Practice hari kedua selesai tengah malam tadi, di hari kedua ini Free Practice yang dilakukan adalah Free Practice 2 dan Free Practice 3 dimana yang menjadi tercepat pada kedua Free Practice ini adalah Andrea Iannone.

Di sesi Free Practice 2, Iannone berhasil mencetak waktu tercepat 1’55.388, diikuti oleh Marquez yang mulai menemukan settingan dan ritme balapnya dan menjadikannya pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu 1’55.401.

Bukan hanya Marquez yang berhasil memperbaiki posisinya, Pedrosa rekan satu tim Marquez juga berhasil naik satu peringkat dibanding Free Practice 1 menjadi tercepat ke-6 dengan catatan waktu 1’55.764.

Berbeda dengan Marquez dan Pedrosa, Rossi dan Lorenzo di sesi Free Practice 2 ini sedikit melorot, Rossi harus puas berada di posisi ke-7 sementara Lorenzo harus puas di posisi ke-9.

Memasuki sesi Free Practice 3, Iannone kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’54.639, di sesi Free Practice 3 ini Lorenzo yang sebelumnya sempat melorot ke posisi 9 kembali memperbaiki posisinya sehingga berhasil menjadi yang tercepat ke-2 dengan catatan waktu terbaiknya 1’54.776.

Marquez yang sesi sebelumnya bisa menjadi yang tercepat kedua, di sesi Free Practice ke-3 ini harus puas berada di posisi ke-3 tetapi dari hasil ini membuat Marquez secara keseluruhan dari 3 Free Practice berada di posisi ketiga pembalap tercepat.

Belum banyak perubahan pada Pedrosa, catatan waktu terbaiknya masih menempatkan dia di posisi tercepat ke-6 dan Rossi untuk Free Practice ke-3 ini catatan waktunya menempatkan dia menjadi pembalap tercepat ke-7.

Lengkapnya sesi Free Practice 2 dan 3 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil FP2 Losail Qatar

Hasil FP2 Losail Qatar

Hasil FP3 Losail Qatar

Hasil FP3 Losail Qatar

Dari dua sesi Free Practice yang selesai tengah malam tadi bro n sis… Mulai sedikit memberi titik terang bahwa tim Honda sedikit demi sedikit memperlihatkan kalau mereka siap bersaing untuk menempati podium pada balapan yang akan digelar hari senin dinihari nanti waktu Indonesia bagian Barat… Bakal seru nih seandainya tim Honda kembali bisa bersaing dengan tim Yamaha, Ducati dan Suzuki.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: