Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Kuliner: Menikmati Nuansa Jawa di Bakmi Jowo DU 67 Maret 20, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bakmi Jowo DU (11)Bro n Sis…. Mari bahas Kuliner lagi sebelum nanti malam kita nonton dan bahas MotoGP seri perdana yang akan digelar di sirkuit Losail Qatar.

Buat Bro n Sis yang tinggal di daerah Yogyakarta pasti tidak asing dengan makanan yang diberi nama Bakmi. Makanan dengan bahan dasar mie cukup menggoda dan cukup mengenyangkan terlebih saat kita lapar.

Nah jika di daerah asal tentu tidak akan susah mencari makanan yang satu ini, namun ketika merantau tentu bro n sis akan sedikit susah untuk mencari makanan yang benar-benar seperti di daerah asal, tapi hal itu tidak akan terjadi kalau bro n sis ada di Bandung.

Di Bandung ada salah satu tempat makan yang menjadikan Bakmi sebagai menu andalannya, terletak di Jalan Dipatiukur no. 67 tepat di pertigaan antara jalan Dipati ukur dan Jalan Multatuli, Bakmi Jowo DU67 siap mengobati kekangenan bro n sis yang rindu kampung halaman.

Bakmi Jowo DU (13)

Di Bakmi Jowo DU67 terdapat berbagai masakan olahan mie yang dimasak dengan bumbu racikan khas jawa. Di tempat makan yang cukup sederhana namun selalu ramai ini tidak hanya tersedia bakmi godhog atau bakmi rebus saja namun juga ada bakmi goreng dan bakmi nyemek alias bakmi kuah dengan kuah yang lebih sedikit dibanding bakmi godhog.

Bakmi Jowo DU (4)

Yang unik di tempat makan ini, selain terdengar lagu-lagu jawa, seluruh makanan yang ada disini dimasaknya masih menggunakan arang yang membuat masakan memiliki aroma khas dan panas yang dihasilkannya pun lebih merata.

Buka dari jam 11 siang dan tutup jam 10 malam, Bakmi Jowo DU 67 selalu ramai bro n sis.. Porsinya cukup besar dengan harga yang tidak membuat kantong kita menjadi kosong juga satu porsinya rata-rata 25 ribu saja, dan buat yang kurang suka dengan bakmi di tempat ini juga terdapat menu-menu yang lain seperti nasi goreng, nasi goreng mawut/magelangan, nasi pecel madiun, dan masih banyak lagi.

Bakmi Jowo DU (19)

Dan untuk membuat suasana lebih “Jawa” bro n sis juga bisa memesan teh poci panas lengkap disajikan dengan teko tanah liat, cangkir dan gula batu.

Gimana Bro n Sis….. Jadi laper???? Yo merapat saja ke Bakmi Jowo DU 67 yang terletak di Jl. Dipatiukur no. 67 Bandung, atau bro n sis mau pesan bisa telp ke 022-70535874.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Supono Wahyudi - Maret 20, 2016
2. blackxperience - Maret 21, 2016

Nah kan jadi bikin lapar..

Suka

3. aryabonda - Mei 20, 2016

Silakan coba dan mampir juga di Sekaralas, bakmi Jowo
https://sekaralasblog.wordpress.com/

Suka

Menyusuri Jalan - Mei 20, 2016

Siap… Suatu saat mampir…

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: