Iklan
jump to navigation

4 Pembalap Honda Siap Ukir Prestasi di Ajang Asia Road Racing Championship 2016 Maret 31, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Asia Road Racing ChampionshipBro n Sis…. Sukses berprestasi di ajang Asia Talent Cup, pembalap-pembalap muda binaan AHM kembali akan mengikuti  ajang balap yang lebih bergengsi yaitu Asia Road Racing Championship (ARRC).

4 pembalap siap diturunkan di dua kelas yaitu kelas Supersport 600cc dan kelas Asia Dream Cup (ADC). Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim kali ini jadi pembalap yang akan turun adu keterampilan di kelas supersport 600cc dengan menggunakan Honda CBR600, sedangkan di kelas ADC dua pebalap lulusan Honda Racing School (HRS) 2015 yaitu M. Febriansyah dan Yassin Somma siap bersaing dengan pembalap lainnya dengan menggunakan Honda CBR250R.

Sekilas mengenai ARRC nih bro n sis…. Asia Road Racing Championship adalah salah satu ajang balap bergengsi di benua Asia nah untuk tahun ini ARRC akan digelar sebanyak 6 seri yang seri pertama akan dilakukan akhir pekan ini (31 Maret-2 April) di Johor, Malaysia.

Setelah seri Johor, balapan akan dilanjut ke Buriram, Thailand pada 6-8 Mei, kemudian Suzuka, Jepang pada 3-5 Juni, Sentul, Indonesia pada 5-7 Agustus, Buddh, India pada 30 September-20 Oktober,dan kembali ditutup di Buriram, Thailand pada tanggal 2-4 Desember.

Untuk ARRC ini balapan dilakukan sebanyak 2 race di setiap serinya bro n sis… nah nantinya setiap pembalap akan mengumpulkan akumulasi poin dari setiap race yang dia lakukan yang menentukan posisi klasemen di akhir ajang ARRC.

Semoga di ajang balap ARRC ini para pembalap Indonesia bisa kembali menorehkan prestasinya yah bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: