Iklan
jump to navigation

MotoGP: Hari Pertama Free Practice Argentina, Marquez Jadi Yang Tercepat. April 2, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Marquez ArgentinaBro n Sis…. Tengah malam tadi, Sesi Free Practice seri ke-2 MotoGP yang di gelar di Argentina berakhir, Marquez berhasil menjadi yang tercepat di hari pertama ini setelah berhasil mencatat waktu terbaik 1’41.579.

Di sesi Free Practice yang pertama, pembalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’43.684 diikuti Marquez di posisi kedua dengan waktu terbaik 1’43.778 kemudian diposisi ketiga terdapat Yonie Hernandez dengan waktu terbaik 1’44.027.

Rossi di sesi FP1 berada di posisi tercepat ke-7 dengan catatan waktu 1’44.181 sedangkan Lorenzo sedikit mendapat kendala dan harus puas di posisi tercepat ke-12 dengan catatan waktu terbaik 1’44.742.

Memasuki sesi Free Practice ke-2, Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’41.579 ditempel ketat oleh rekan satu timnya Pedrosa dengan selisih hanya 0.025. Maverick Vinales berhasil menjadi yang tercepat ke-3 dengan catatan waktu 1’42.047. Rossi berada di posisi ke-7 sedangkan Lorenzo kembali merosot dan harus puas di posisi ke-14.

Sesi Free Practice hari pertama ini sedikit membuat para pembalap pusing bro n sis… kondisi trek yang sedikit bergelombang membuat pembalap tidak mendapatkan grip yang maksimal pada bannya hal ini juga yang membuat para pembalap Yamaha terutama Lorenzo sedikit susah payah untuk mengejar menjadi yang tercepat di sesi FP1.

Selain masalah kondisi trek, yang cukup berpengaruh juga adalah cuaca bro n sis.. Prediksinya pada saat Free Practice kualifikasi dan Balapan esok diperkirakan akan turun hujan, jika benar itu terjadi tampaknya ini akan jadi kali pertamanya seluruh pembalap balapan dalam kondisi basah menggunakan ban Michelin.

Sambil menunggu sesi Free Practice berikutnya… bro n sis bisa lihat dulu hasil lengkap sesi FP1 dan FP2 di bawah ini..

Free Practice 1 Argentina

Free Practice 1 Argentina

Free Practice 2 Argentina

Free Practice 2 Argentina

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. ekoandriyan - April 2, 2016

suru siepin ngliat buritan RCV aja dah

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: