PT. DAM Gelar Regional Safety Riding Instructor Competition

Safety Riding Honda Jawa BaratBro n Sis… Sejak hari kemarin, PT Daya Adicipta Motora sebagai main delaer dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat menggelar acara Regional Safety Riding Instructor Competition di Lapangan Lottemart Soekarno Hatta Bandung.

Acara Kompetisi ini terbagi menjadi dua kelas bero n sis…. yaitu kelas Adisor Community (Laki-laki & Perempuan) & Advisor Dealer. Hari tadi para peserta yang terdiri dari anggota Komunitas Honda dan perwakilan Delaer mengikuti babak penyisihan. Motor yang digunakan pada kompetisi ini sama dengan tahun sebelumnya yaitu Honda CB150R untuk peserta pria dan untuk kelas wanita mengunakan Vario 150.

Beragam teknik dalam safety riding diperlombakan mulai dari papan keseimbangan (narrow plank) hingga slalom course. Di papan “keseimbangan’, setiap peserta wajib melintasi papan keseimbangan yang panjangnya 10 meter, lebar 30 cm dan tinggi 5 cm dengan waktu minimal 20 detik, kemudian dalam slalom course tiap peserta diuji keterampilannya dalam mengendalikan sepeda motor.

Para peserta kompetisi ini besok akan masuk ke babak final dimana nanti juaranya akan mewakili Jawa Barat ke ajang Safety Riding tingkat Nasional yaitu The 10th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition yang akan digelar di Batam pada bulan Mei nanti.

Seperti apa jalannya kompetisi besok akan MJ update nanti bro n sis…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s