Jalan-Jalan Kuliner: Martabak Pizza Tropica, Unik dan Lezat

Martabak Pizza Tropica (7)Bro n Sis…. Bahas lagi kuliner yuk… Kali ini kuliner di kota Bandung yang MJ datangi dan coba adalah cemilan Martabak manis yang ada di jalan Burangrang.

Kedai Martabak Tropica itulah namanya, salah satu tempat kuliner yang menyediakan aneka jenis olahan Martabak, beragam jenis martabak dengan aneka toping dan ukuran ditawarkan di Kedai yang satu ini yang terletak di Jl. Burangrang No.30, Lengkong, Kota Bandung tepat di depan Statsiun Radio Dahlia.

Tempatnya cukup nyaman, kita tidak akan pegal menunggu karena sudah disiapkan tempat duduk yang sangat nyaman selama kita menunggu martabak yang kita pesan dibuat.

Martabak Pizza Tropica (3)

Salah satu jenis martabak yang cukup mencuri perhatian MJ adalah Martabak Pizza, jika biasanya martabak manis topingnya biasa berada di antara dua potong martabak maka untuk martabak pizza ini bentuknya hampir mirip seperti pizza, toppingnya berada di setiap potong dari martabak.

Banyak sekali aneka pilihan toppingnya bro n sis… MJ hitung tidak kurang dari 32 jenis toping bisa menjadi pilihan favorit bro n sis…

Bicara ukuran ada dua jenis ukuran yaitu yang medium dan large, untuk yang medium akan dibagi menjadi 6 potong martabak sedangkan yang large dibagi menjadi 10 potong yang tiap-tiap potong boleh diisi oleh topping yang bro n sis inginkan.

Harganya sendiri martabak pizza tropica ini untuk yang medium dipatok dengan harga 65 ribu dan yang ukuran besar memiliki harga 120 ribu. Pokoknya bro n sis tidak akan rugi makan martabak yang satu ini karena selain enak penyajiannya pun sangat higienis.

Martabak Tropica ini buka dari jam 14.00 s.d jam 22.00 setiap harinya… nah buat bro n sis yang ingin martabak manis yang biasa, berbagai topik klasik juga tersedia di Martabak Tropica ini harganya mulai dari 24 ribu saja.

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

4 thoughts on “Jalan-Jalan Kuliner: Martabak Pizza Tropica, Unik dan Lezat

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s