Iklan
jump to navigation

MotoGP: Rossi Tempati Pole Position di GP Spanyol, Lorenzo Kedua, Marquez Ketiga April 23, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Rossi Pole PositionBro n Sis… Sesi Kualifikasi untuk balapan MotoGP seri ke-4 di Sirkuit Jerez sudah selesai. Rossi berhak menempati Pole Position setelah menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi.

Dari sesi Q1 Crutchlow dan Loriz Baz menjadi dua pembalap tercepat yang berhak ikut bergabung ke sesi Q2 dengan catatan waktu 1:39.907 untuk Crutchlow dan 1:39.993 untuk Loriz Baz.

Memasuki sesi Q2, Lorenzo jadi pembalap pertama yang keluar dari pit dan catat waktu tercepat untuk sementara 1:39.405. Di percobaan kedua Marquez mengoreksi catatan waktu tercepat Lorenzo menjadi 1:39.064 sementara itu Lorenzo masuk pit dan mengganti motornya bro n sis.

Lima menit terakhir seluruh pembalap yang masuk pit kembali masuk ke lintasan, Lorenzo kembali mengoreksi catatan waktu tercepat Marquez sehingga catatan waktu tercepat menjadi 1:38.858. dan di detik-detik terakhir menjelang akhir sesi Kualifikasi, Rossi tanpa diduga mencetak waktu tercepat 1:38.736 dan akhirnya menobatkan dirinya untuk menempati pole position pada balapan esok.

Lorenzo harus puas menempati posisi start kedua dan Marquez akan start dari posisi ketiga. di Grid kedua ada Dovizioso, Vinales dan Aleix Espargaro, Di grid ketiga terdapat Pedrosa, Pol Espargaro dan H. Barbera.

Qualifikasi 1 Jerez

Qualifikasi 2 Jerez

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: