Iklan
jump to navigation

CB150R Raih Penghargaan Bike Of The Year di Ajang Otomotif Award 2016 April 29, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

otomotif award 2016Bro n Sis… Hari Kamis kemarin bertempat di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, All New Honda CB150R StreetFire dinobatkan sebagai Bike of The Year di ajang Otomotif Award 2016.

All New Honda CB150R berhasil menjadi Bike of The Year setelah terpilih menjadi Best Sport Naked 150 cc dan The Best Sport, tidak ketinggalan saudaranya yaitu All New Honda CBR150R berhasil meraih penghargaan di kategori Sport Fairing 150 cc.

 

Selain penghargaan yang diraih oleh CB150R dan CBR150R, Honda Verza 150 berhasil meraih gelar terbaik di kategori Low Sport 150-180 cc.

IMG_4030

Tidak hanya sampai disitu bro n sis.. skutik-skutik andalah Honda pun juga meraih penghargaan yang tidak kalah bergengsi, All New Honda BeAT FI eSP menjadi yang terbaik di Low Skutik 110-125 cc, New Honda Vario eSP di Mid Skutik 110-125 cc, All New Vario 125 CBS ISS di Skutik 125 cc serta Big Bike Honda NM4 Vultus menjadi yang terbaik di kategori Big Bike Skutik.

NM4 Vultus

Sport meraih penghargaan begitu juga skutik, nah di segmen bebek,  New Honda Blade 125 FI dinobatkan menjadi yang terbaik di kategori bebek Cub 125 cc.

Bro n Sis…. Bukan hanya produk-produk Honda saja yang mendapat pengharaan di ajang Otomotif Award 2016 ini, diluar produk, komunitas sepeda motor Honda MegaPro Club Indonesia dinobatkan menjadi Community of the Year dan tim komunikasi AHM juga ditetapkan sebagai Public Relations of the Year.

Selamat untuk Honda…. semoga bisa terus memberikan produk-produk dan pelayanan yang terbaik.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: