Iklan
jump to navigation

AHM Siapkan Layanan Mudik dan Balik Bareng Honda Pendaftaran Dibuka Tanggal 27 Mei 2016 Mei 11, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

AHM_1Bro n Sis…. Tidak Terasa kurang dari sebulan lagi kita akan segera memasuki Bulan Ramadhan, bulan yang ditunggu-tunggu bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Nah… selepas bulan Ramadhan mayoritas masyarakat Indonesia akan melakukan rutinitas pulang kampung yang biasa kita sebut dengan mudik, untuk bersilaturahmi dengan keluarga di daerah masing-masing setelah hampir setahun merantau untuk bekerja.

Menyambut Lebaran 1437 H yang akan datang, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan mengadakan layanan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2016 yang tahun ini memasuki tahun ke-11 pelaksanaan MBBH.

Dua rute mudik sudah disiapkan yaitu Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta kemudian untuk kembali ke Jakarta dua rute juga sudah disiapkan yaitu Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta.

Tahun ini AHM akan menyediakan 54 bus dengan total yang dapat diangkut mencapai 2.000 pemudik menuju Semarang dan Yogyakarta. Rombongan nantinya akan diberangkatkan pada 1 Juli 2016 dari di PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, AHM juga menyediakan 20 truk ekspedisi untuk mengangkut sepeda motor sesuai kota tujuan. Truk pengangkut motor ini akan diberangkatkan lebih awal, yaitu 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Untuk pendaftarannya tahun ini dipercepat juga bro n sis… Pendaftaran akan dibuka mulai dari tanggal 27 Mei 2016. Tujuannya agar para calon pemudik bisa menyusun perencanaan liburan lebih awal sehingga dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan aman, serta dapat bersilahturahmi dengan keluarga di kampung halaman secara lebih maksimal saat merayakan Lebaran tahun ini.

Hanya dengan membayar Rp 150.000 bro n sis yang minat bisa mengikuti program MBBH ini, caranya bro n sis bisa langsung datang ke jaringan main dealer dan dealer Honda di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Nah 7 tempat yang bisa bro n sis datangi untuk mendaftar adalah:

  • PT Wahana Makmur Sejati – Gunung Sahari, Jakarta Pusat,
  • Astra Motor Jakarta – Dewi Sartika, Jakarta Timur,
  • Tunas Dwipa Matra – Tebet, Jakarta Selatan,
  • Nusantara Surya Sakti – Slipi, Jakarta Barat,
  • CV Bintang Jaya – Klender, Jakarta Timur,
  • CV Mitra Jaya – Kranji, Bekasi,
  • CV Maju Gemilang Makmur – Pasar Kemis, Tangerang.

Keuntungan yang bisa bro n sis dapat kalau mengikuti program MBBH adalah mendapat jatah dua tempat duduk di bus, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan dan beragam hadiah. AHM pun melengkapi layanan MBBH 2016 dengan memberi kesempatan para pemudik mengikuti undian berhadiah dua unit sepeda motor Honda.

 

Luar biasa kan bro n sis…. jangan sampai kelewat… 27 Mei 2016… segera merapat ke tempat pendaftaran Mudik Balik Bareng Honda 2016.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: