Iklan
jump to navigation

Jalan-Jalan Kuliner: Nongkrong sambil BBQ-an di Mouton Slice n Grill Bandung Mei 15, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Mouton Slice n Grill Bandung (15)Bro n Sis…. Bahas Kuliner dulu yuk… Kuliner yang beberapa hari lalu MJ bareng teman-teman datangi… Mouton Slice n Grill. Terletak di Jalan Gandapuran No. 56 atau bisa juga lewat jalan Riau depan TBI.

Tempat makan yang buka dari jam 6 sore sampai jam 12 malem ini sangat nyaman bro n sis… sebenarnya tempat ini kalau siang adalah tempat cuci mobil namun menjelang sore disulap menjadi tempat makan sangat nyaman dengan lampu-lampu cocok untuk dipakai nongkrong bareng teman-teman.

Mouton Slice n Grill Bandung (14)

Meja-meja makannya terbuat dari kayu dengan lubang ditengahnya untuk tempat arang, cukup banyak tempat makannya tapi jangan salah semakin malam tempatnya akan semakin ramai.

Karena datang bareng rombongan, menu yang MJ coba di tempat makan ini adalah Lamb Leg namun karena ukuran yang reguler kebetulan sedang kosong maka akhirnya dipilih Lamb Leg ukuran jumbo dengan berat 2 kg plus mix skewers yang terdiri dari 4 tusuk daging ayam dan gurita.

Mouton Slice n Grill Bandung (16)

Tidak lama akhirnya makanan yang ditunggu datang juga…. disajikan dengan 4 pilihan saos yaitu Sambal kecap (campuran kecap dengan rawit) Chillo (bubuk rempah agak pedas), Pesto (pasta hijau + kucai), Nectarine (potongan apel&stroberi ditambah bubuk pedas dan asinan).

Mouton Slice n Grill Bandung (17)

Dagingnya disajikan dalam kondisi setengah matang… kita tinggal potong-potong kemudian kembali di panggang di atas bara sampai sesuai dengan keinginan kita, mau matang, setengah matang atau mau sampai kering yang pasti bumbunya sudah sangat meresap dan tekstur dagingnya empuk.

Nah saos yang paling cepat habis ternyata sambal kecap.. karena itu yang lebih familiar dengan lidah.. plus bubuk Chillo juga sangat cocok dipadukan dengan daging kambing.

Meskipun di grill di meja makan, namun asapnya tidak banyak bro n sis… karena bentuk ruangan yang terbuka tadi sehingga asap tidak tertahan disitu tapi langsung keluar.

Nah buat bro n sis yang pengen makan sendiri juga jangan khawatir karena ada paket single juga di tempat makan ini, harganya 55 rb/porsi dengan ukuran hanya 200 gr so tidak perlu takut dengan ukuran yang jumbonya.

Dan buat yang tidak suka daging kambing jangan khawatir juga karena masih ada menu lainnya seperti menu ayam di tempat makan ini.

Mouton Slice n Grill Bandung (3)

Tempat makan yang satu ini recomended lah buat bro n sis yang suka akan menu daging kambing dan nongkrong.

Sedikit saran dari MJ kalau datang ke tempat makan yang satu ini… jangan datang terlalu malam, selain sudah kehabisan menu yang sesuai keinginan kita, semakin malam tempatnya semakin ramai.. kita akan kesulitan cari tempat duduk nantinya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Mei 15, 2016
Menyusuri Jalan - Mei 15, 2016

Tanggal 18 ka tasik ah….

Suka

warungasep - Mei 15, 2016

acara naon kang?

Suka

Menyusuri Jalan - Mei 16, 2016

ka UNSIL… hehehehe

Suka

warungasep - Mei 16, 2016

wah aya nu wisuda sugan kang? kopdar yuk ah

Suka

2. ndesoedisi - Mei 16, 2016

mang Guru kuliner wae euy 😀

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: