Iklan
jump to navigation

Indonesia Raya Kembali Berkumandang di Balapan ATC Seri Sepang Mei 16, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

ATC Sepang_2Bro n Sis… Sebagai warga negara kita patut bangga dengan prestasi para pembalap-pembalap muda di ajang Internasional.

Akhir pekan kemarin, Merah Putih kembali berkibar di podium  balap Asia Talent Cup (ATC). Tidak cukup satu kali, di seri sepang ini Merah Putih 3 kali berkibar sebagai buah dari kegigihan para pembalap muda yang bertarung di Sirkuit Sepang.

Andi Gilang dan Gerry Salim dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berbakat, berhasil menempati posisi puncak dan podium ketiga pada balapan yang berlangsung Sabtu-Minggu (14-15 Mei).

Andi Gilang berhasil menempati podium pertama di race-1 ATC Sepang (14/5). dan prestasinya dilanjutkan pada race-2 saat pebalap muda ini  kembali mengibarkan Merah Putih dari podium ketiga (15/5). 

Sementara itu Gerry Salim, turut menyumbang kebanggaan untuk Indonesia dengan mengibarkan bendera Merah Putih dari podium ketiga di race-1 meskipun harus start dari posisi ke-6 namun sayang di race kedua Gerry Salim harus tergelincir pada tikungan terakhir sebelum finish saat persaingan sengit dengan 2 pebalap lain di depannya.

ATC 2016 masih menyisakan 3 seri balap, yaitu September di Sirkuit Zhuhai, China dan Oktober di sirkuit Motegi, Spanyol serta sirkuit Sepang, Malaysia. Masih besar kemungkinan pembalap-pembalap Indonesia ini menjadi Juara di Balapan ATC ini…. Semangat terus..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: