Iklan
jump to navigation

Instruktur Safety Riding Adu Skill Berkendara Gunakan Big Bike Di Ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition Mei 19, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

AHM_1Bro n Sis… Bertempat di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam pada tanggal 16-18 Mei 2016 kemarin AHM kembali menggelar Ajang kompetisi antar instruktur safety riding Honda “Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016”.

Para Instruktur yang terdiri dari 45 instruktur pria, 13 instruktur wanita, 10 dealer advisor, 48 community advisor pria dan 9 community advisor wanita yang datang dari berbagai daerah berkumpul jadi satu untuk adu keterampilan dan kemampuan terkait safety riding.

Yang cukup menarik dan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya nih bro n sis… di AHSRIC kali ini selain ada kategori baru yaitu Community Advisor Wanita, dengan semakin konsennya Honda ikut berkecimpung di segmen motor besar dipertandingkan juga kategori Instruktur Big Bike.

Dibukanya kategori baru ini tidak lain dantidak bukan adalah untuk mengalibrasi skill berkendara para instruktur Honda, agar dapat lebih maksimal melatih berkendara secara aman dan benar di jalan raya untuk para pengguna big bike Honda.

Sama seperti kontes-kontes sebelumnya setiap peserta mengikuti berbagai macam  uji kompetensi standar internasional safety riding Honda, mulai dari materi yang berkaitan dengan keselamatan berkendara, kemampuan melakukan edukasi dengan beragam alat peraga. Selain pengetahuan tidak ketinggalan keterampilannya pun diuji seperti teknik pengereman, pengendalian, kestabilan, pengoperasian sepeda motor, dan posisi berkendara yang baik dan benar di berbagai kondisi melalui sesi praktik Braking, Riding Plank, dan Slalom Course.

Nah para juara dari ajang AHSRIC ini nantinya akan bertanding di level internasional yaitu pada ajang The 17th Safety Japan Instructors Competition yang akan digelar di Suzuka, Jepang pada bulan Oktober nanti.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: