Iklan
jump to navigation

Respiro Kembali Menjadi Official Ridingware Di Ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition Mei 19, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Respiro.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

BeautyPlus_20160519071232_saveBro n Sis… Di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 yang digelar di Batam 16-18 Mei 2016 kemarin ada pemandangan yang sangat sudah tidak asing lagi bagi MJ, yaitu adanya brand Jaket yang cukup terkenal di Indonesia, Respiro.

Sudah tiga tahun berturut-turut sejak dari 2014 lalu Respiro menjadi Official Ridingwear event Safety Riding ini dan di tahun ini Respiro kembali menjadi official ridingwear untuk para instruktur yang bertanding. Sejalan dengan jargon Respiro Safety n Lifestyl, Respiro sebagai produsen ridingware yang berkompeten memproduksi Jaket dengan teknologi “breathable” dengan fitur windproof, waterproof, Protektor, Air Flow, Air Vent, serta sebagai pemimpin pasar industri perlengkapan berkendara “ridingware”, tentunya menjadikan Respiro memiliki tanggung jawab moral untuk ikut Safety Indonesia.

Setelah sukses menjadi brand “ridingware” asli Indonesia pertama yang  dipercaya di perhelatan Moto GP sebagai Technical Supplier  Gresini Moto2 memberikan tantangan tersendiri tentunya bagi Respiro dan diwujudkan dengan memberi dukungan berupa produk terbaik bagi para “Pejuang Keselamatan” yaitu Para Instruktur dan Advisor Safety Riding Honda.

Di ajang AHSRIC 2016 ini para instruktur menggunakan Official Uniform Safety Riding  Instruktur yang dilengkapi fitur “Air Flow” di sepanjang lengan untuk memberi kenyamanan para Instruktur dari tantangan kondisi panas di lapangan pada saat melaksanakan tugasnya di seluruh wilayah Indonesia, satu set dengan celana panjang yang dilengkapi  “adjuster “di pergelangan kaki, untuk menambah optimal penggunaan di dalam ruangan pada saat pelatihan teori serta penggunaan di  lapangan pada saat pelatihan praktek.

Lebih lanjut, selain menggunakan seragam material polyester yang disesuaikan dengan design  standar Instruktur dan  PT Astra Honda Motor para Instruktur dan Advisor juga mendapatkan jaket sweatshirt windproof Respiro dengan desain dasar dari sweatshirt Gresini Moto2 yang disesuaikan untuk penggunaan Instruktur dan Advisor sehari-hari.

Wuih mantep-mantep bro n sis produk yang diberikan semoga bisa menunjang misi para pejuang keselamatan untuk terus menularkan virus-virus safety riding di lingkungannya masing-masing.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Rio - Mei 19, 2016

Merek lokal kualitas internasional neh

Kawasaki Bike Week 2016…Bali..
https://motorrio.com/2016/05/17/kawasaki-bikeweek-2016-bali/

Suka

Menyusuri Jalan - Mei 19, 2016

betulll……

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: