Iklan
jump to navigation

Garry Salim Jawarai IRS Supersport 600cc Seri ke-2 di Sirkuit Sentul Mei 24, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Gerry Salim Podium 1Bro n Sis…. Salah satu Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim pada akhir pekan kemarin menguasai podium ajang IRS 600 cc seri kedua yang digelar di sirkuit Sentul.

Skill balap Garry Salim yang sudah terlatih di ajang balap Internasional membuatnya lebih unggul dari pebalap-pebalap tangguh lainnya yang turun di ajang Indospeed Racing Series (IRS) kelas supersport 600cc.

Start dari pole position karena mencetak waktu tercepat di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1’31,774 detik pada Sabtu (21/5). Di race pertama, Gerry Salim mendapat perlawanan yang cukup sengit sempat memimpin balapan tetapi akhirnya finish di posisi kedua.

Berlanjut ke race-2 yang digelar hari minggu (22/5), Gerry Salim kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya bro n sis… sempat saling salip dengan pembalap-pembalap tangguh lainnya di lap-lap terakhir akhirnya dengan seluruh skill yang dimiliki di tikungan terakhir Garry Salim merangsek ke posisi paling depan dan akhirnya mengakhiri balapan pada posisi terdepan.Gerry Salim

 

Bukan hanya Garry Salim saja Bro n sis pembalap Honda yang turun di ajang IRS ini, terdapat dua pembalap lainnya yang turun yaitu Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica. Meskipun belum bisa naik podium penampilan kedua pembalap ini cukup menjanjikan juga Irfan Ardiansyah dalam kedua race seri ini menunjukkan persaingan yang tak kalah sengit dengan Gerry Salim dalam memperebutkan posisi ketiga dan keempat. Pebalap ini mengakhiri kedua balapan pada posisi ke-4. Sementara Rheza Danica sukses berada dalam 5 pebalap terdepan.

 

Selamat untuk Garry Salim dan kawan-kawan terus asal skill balapmu dan terus berprestasi di ajang Nasional maupun Internasional.

Keep Safety riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: