Iklan
jump to navigation

Andi Gilang dan Dimas Ekky Akan Jajal Sirkuit Aragon Akhir Pekan ini Di Balapan FIM CEV International Championship Mei 26, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Andi Gilang (5)Bro n Sis…. Sukses berlaga di ajang IRS 600 cc akhir pekan kemarin, dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama kembali akan berlaga di ajang Internasional.

Kedua pembalap berbakat ini akan berlaga di seri ke-3 FIM CEV International Championship yang digelar di salah satu sirkuit yang dipakai oleh balapan MotoGP yaitu sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

Sekilas mengenai sirkuit ini bro n sis….. Sirkuit Motorland Aragon bisa salah satu sirkuit favorit para pebalap dunia sekaligus cukup menantang karena di sirkuit ini terdapat berbagai macam tikungan yang bervariasi sehingga tentu saja bisa menjadi pengalaman yang cukup berharga untuk kedua pembalap ini.

Kenapa dibilang akan cukup berharga karena ajang CEV International Championship bisa jadi ajang bagi para kedua pembalap ini untuk terus mengasah skill balapnya sebelum masuk ke kelas Grand Prix karena para pembalap yang saat ini berlaga di MotoGP beberapa diantaranya merupakan jebolan dari ajang CEV International Championship contohnya Marquez dan Pedrosa.

 

 

Nah info tambahan untuk bro n sis… Balapan CEV International Championship yang akan digelar di Sirkuit Motorland Aragon akan dimulai pada Jumat esok (27/5) dengan sesi latihan bebas dan balapan akan dilakukan pada hari Minggu(29/5).

Keep Safety riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: