Iklan
jump to navigation

Alasan Tidak Ada Varian Repsol untuk Supra GTR 150 Mei 27, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

Honda Supra GTRBro n Sis…. Beberapa hari yang lalu Honda sudah merelease motor terbarunya All New Supra GTR 150 dengan 4 pilihan warna dari dua tipe yang disiapkan.

Keempat warna tersebut adalah Spartan Red dan Cruiser White untuk tipe sporty dan Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black untuk tipe Exclusive Monotone yang juga ditambahnemblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR yang membuatnya lebih terlihat eksklusif.

Lalu muncul pertanyaan apakah akan ada warna Repsol untuk Supra GTR 150 ini??? Nah dalam perjalanan para blogger menuju Bandung di Kereta Api Argo Parahyangan diberitahukan kalau tipe Repsol tidak akan ada untuk All New Supra GTR 150.

Alasannya karena All New Supra GTR diposisikan sebagai sebagai motor grand touring bukan motor yang mengedepankan kecepatan seperti produk kompetitor, meskipun ada sedikit dna sport disana namun kembali lagi posisinya bukan sebagai sport cub, itu juga alasan kenapa nama Supra menempel di produk terbaru AHM ini, kalau posisinya sebagai bebek yang mengedepankan speed mungkin nama yang akan diambil lebih nyerempet-nyerempet ke Blade kali yah bro n sis..

So buat bro n sis yang nantinya pengen punya Supra GTR 150 dengan livery repsol… silakan dimodif saja yah bro n sis ke pembuat stiker terdekat atau ke painting shop saja sekalian…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: