Iklan
jump to navigation

MotoGP: Vinales Tercepat Di Sesi FP1 Catalunya, Rossi Ketiga, Marquez ke-7 Juni 3, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Vinales CatalunyaBro n Sis… Sesi FP1 MotoGP Seri Catalunya baru saja selesai, pembalap tuan rumah yang tahun depan akan bergabung ke Tim Yamaha, Maverick Viñales keluar menjadi yang tercepat.

Berbekal motivasi yang cukup besar karena bertarung di rumah sendiri juga untuk membuktikan bahwa dirinya layak bergabung ke Tim Yamaha Movistar pada sesi FP1 yang baru saja selesai Maverick Viñales keluar menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’42.065.

Viñales unggul 0.078 dari Lorenzo yang menjadi tercepat kedua disusul kemudian dengan Rossi yang berada di posisi tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaik 1’42.536.

Motor Yamaha tampaknya cukup cepat disirkuit ini bisa dilihat dengan Pol Espargari yang berhasil menjadi tercepat ke-4 dengan catatan waktu 1’42.709 disusul kemudian Yonny Hernandez diposisi tercepat ke-5 dan Iannone di posisi tercepat ke-6.

Di Sesi FP1 ini Marquez masih sedikit keteteran dengan menjadi pembalap tercepat ke-7 dengan catatan waktu terbaiknya 1’42.886 selisih 0.821 detik dari Viñales sementara rekan satu timnya yaitu Pedrosa harus puas menjadi yang tercepat ke-14.

Sesi FP1 ini diwarnai dengan crasnya beberapa pembalap seperti Hector Barbera, Tito Rabat dan Petrucci di tikungan 2 dan 4, namun meskipun crash para pembalap baik-baik saja dan kembali siap untuk mengikuti sesi FP2 nanti.

Lengkapnya sesi FP1 Seri Catalunya bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil FP1 MotoGP Catalunya

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: