Perjalanan Wheel Story #4 Resmi Dimulai, Tempuh 25.000 km dan 4 Negara

IMG_9166Bro n Sis… Hari Sabtu kemarin tanggal 4 Mei 2016, bertempat di PT. Daya Adicipta Motora perjalanan Mario Iroth dan Lilis Handayani dalam Wheel Story #4 resmi dimulai.

Setelah sukses dengan Wheel Story #3 dari Parijs Van Java to Paris Prancis kini perjalanan Wheel Story #4 akan melewati 4 negara yaitu New Zealand – Australia – Timor Leste – Indonesia.

Perjalanan Wheel Story #4 ini sendiri direncanakan akan ditempuh lebih dari 25000 Km selama 180 hari kali ini dilakukan dengan menunggangi Honda CB500X dan tetap menggunakan seluruh apparel dari Respiro Ridingwear.

Dari 180 hari yang direncanakan diperkirakan 1 bulan akan dihabiskan di New Zealand, 2 bulan di Australia, sisanya di Timor Leste dan Indonesia. Perjalanan ini sendiri nantinya akan finish di event Honda Bikers Day.

Sebelum melakukan perjalanan Mario terlebih dahulu menguji tunggangannya melintasi berbagai medan di pulau jawa, terakhir baru saja minggu lalu Mario melakukan perjalanan dari Jakarta ke Jogja-Semarang dan kembali ke Jakarta bro n sis… selain ampuh menerjang berbagai medan motor ini terbilang irit 1 liter bisa mencapai 30 km.

Saat tulisan ini MJ terbitkan, Mario bersama Lilis sudah mulai melakukan perjalanan membelah pulau Sumatera menuju Kuala Lumpur, Malaysia selama 10 hari kedepan kemudian akan mengirim motornya ke New Zealand dari Kuala Lumpur karena dari sanalah rute termudah untuk tiba di New Zealand.

Seperti apa persiapan dan perjalanan MArio Iroth dan Lilis Handayani di Wheel Story season 4??? Bro n Sis bisa terus pantengi blog sederhana ini.

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “Perjalanan Wheel Story #4 Resmi Dimulai, Tempuh 25.000 km dan 4 Negara

  1. Ping balik: Wheel Story #4: Masuk New Zealand Motor Harus Super Bersih | Menyusuri Jalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s