Iklan
jump to navigation

Dua Pembalap AHM Kembali akan Berlaga di CEV Seri Catalunya Juni 11, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

#20 Dimas EkkyBro n Sis… Hari esok (12/6) Dua Pembalap berbakat didikan AHM kembali akan berlaga di ajang Internasional, kedua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama memacu tunggangannya di di sirkuit Catalunya-Barcelona.

Kedua pembalap ini akan bertarung di sirkuit yang digunakan pada balapan MotoGP kemarin dan dimenangkan oleh Rossi, balapan yang mereka ikuti adalah lanjutan balap dari event CEV International Championship.

Sirkuit ini sebenarnya bukan sirkuit yang asing bagi kedua pembalap, karena mereka berdua pernah mencicipi lintasan ini pada saat test pra-musim beberapa bulan lalu dan akhir pekan ini kedua pembalap akan kembali memacu tunggangannya di sirkuit yang sama dengan layout yang sedikit berbeda karena dirubah pasca kecelakaan yang dialami oleh pembalap Moto2 Luis Salom.

 

Andi Gilang akan turun di kelas Moto3 Junior World Championship sedangkan Dimas Ekky Pratama yang bertarung di kelas CEV Moto2 European Championship dan hingga seri Aragoin kemarin Dimas Ekky berhasil mengumpulkan poin sebanyak 17 poin dan masuk dalam 12 besar klasemen pebalap di Kejuaraan Eropa

Kegiatan CEV di Sirkuit Catalunya sudah dilakukan sejak hari kamis kemarin dengan empat sesi latihan bebas, dilanjutkan 2 sesi latihan bebas di hari Jumat dan hari ini akan dilakukan sesi kualifikasi. Balapan sendiri akan dilakukan esok hari yang dilakukan sebanyak 2 kali race.

Setelah sesi Catalunya ini, balapan CEV International Champioship selanjutnya akan digelar di sirkuit Albacete, Spanyol (3/7), Algarve, Portugal (28/8), Jerez, Spanyol (2/10) dan Valencia, Spanyol (20/11).

 

Semoga kedua pembalap kebanggan Indonesia ini bisa kembali mengharumkan nama bangsa terlebih dari ajang CEV inilah lahirlah para pembalap berbakat saat ini seperti Marquez dan Pedrosa.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: