Iklan
jump to navigation

MotoGP: Tim Pabrikan KTM Semakin Yakin Tatap Musim 2017 setelah lakukan Test di Brno Juni 11, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

karel_abraham_ktm_rc16_brno_2016_720.middleBro n Sis…. Balapan MotoGP tahun 2017 nanti akan kedatangan lagi tim baru yaitu Pabrikan KTM, mereka akan ikut bersaing dengan Tim lain dengan dua pembalapnya untuk 2 musim yang akan datang yaitu Pol Espargaro and Bradley Smith.

Di Sesi test yang dilakukan di Sirkuit Brno, KTM terus melakukan pengembangan dengan motor yang akan digunakan yaitu RC16, beberapa poin yang terus dikembangkan terkait dengan rangka, lengan ayun, elektronik dan tentunya kaitannya dengan ban.

Dua test rider MotoGP melakukan sesi test di Brno yaitu Mika Kallio dan Karel Abraham, keduanya meyakinkan bahwa perubahan ke arah yang positif terus terjadi selepas tiap putaran yang dilakukan terlebih setelah dilakukan perubahan pada fork depan yang membuat RC16 semakin mudah dikendalikan ketika memasuki dan keluar tikungan.

Kondisi cuaca di Brno saat sesi test pun cukup membantu Tim KTM ini untuk mendapatkan data yang beragam terkait pengembangan motor mereka.

Setelah sesi Brno ini tim KTM akan kembali melakukan sesi test di Spanyol kali ini dengan test rider MotoGP Mika Kallio dan Randy De Puniet.

Musim 2017 masih cukup lama dan tentunya masih menyisakan waktu yang cukup untuk Tim Pabrikan KTM untuk terus melakukan pengembangan terhadap motor yang akan digunakan untuk balapan di MotoGP 2017 nanti.

Seperti apa gerangan balapan nanti kita lihat saja progresnya bro n sis..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Juni 11, 2016

Palingan over heat wkwkwk

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: