Iklan
jump to navigation

Urai Kemacetan, Pemerintah Kota Bandung Mulai Bangun Fly Over Antapani Juni 11, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

desain-flyover-di-jl-jakarta-antapani-1Bro n Sis… Untuk mengurai kemacetan terhitung hari kemarin Pemerintah Kota Bandung memulai proyek pembangunan Flyover Antapani pada hari Jumat kemarin (10/6)

Fly over yang akan melintasi perempatan jalan Cicadas-Kiaracondong dan Terusan Jalan Jakarta-Jl Jakarta ini nantinya panjangnya mencapai kurang lebih 300 meter dimulai dari Jembatan Cidurian (Antapani/Terusan Jalan Jakarta) dan berakhir di depan Supermarket Yomart, Jalan Jakarta.

Peletakan batu pertamanya dilakukan langsung oleh menteri PUPR Basuki Hadimoeljono. Fly over ini nantinya menjadi flyover pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi struktur baja bergelombang dengan bentang 22 meter. Rencananya waktu pengerjaan untuk Flyover ini menurut info yang masuk ke newsroom MJ mencapai 180 hari atau kurang lebih selama 6 bulan kedepan.

Untuk memperindah tampilan dari fly over ini nantinya setelah selesai flyover akan didekorasi secantik mungkin sehingga akan menjadi salah satu ikon kota Bandung nantinya, namun perlu diingat bro n sis kalau flyovernya sudah jadi jangan berhenti di atas flyover untuk selfie karena malah bisa jadi menimbulkan kemacetan yang baru.

Oh iya bro n sis… selama 6 bulan kedepan sebelum Fly Over Antapani ini selesai tentu akan terjadi kemacetan cukup parah dibanding hari sebelumnya, karena itu alangkah lebih baik kalau jalur menuju perempatan antapani ini sedikit dihindari terlebih dahulu.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: