Iklan
jump to navigation

Mental Juara Ditunjukan Dua Pembalap Indonesia di Ajang CEV Catalunya-Barcelona Juni 15, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

#20 Dimas EkkyBro n Sis… Akhir pekan kemarin digelar balapan yang cukup bergengsi di Sirkuit Catalunya- Barcelona, ajang yang biasanya menjadi batu loncatan ke ajang MotoGP yaitu CEV International Championship.

Dua pembalap Indonesia turun pada ajang balapan tersebut, yaitu Andi Gilang dan Dimas Ekky meskipun belum berhasil podium kedua pembalap ini menunjukkan mental juara yaitu jiwa pantang menyerah untuk menyelesaikan balapan di posisi terbaik meskipun sempat crash di race pertama.

Di kelas CEV Moto2 European Championship, Dimas Ekky tampil memukau dari sejak latihan bebas dan sesi kualifikasi. Meskipun mampu mengamankan start di posisi 9, Dimas tetap harus menghadapi tantangan hebat pada saat balap.

Sempat berada di posisi ke-3 saat race pertama, Dimas mengalami crash saat memacu motornya lebih cepat lagi, meskipun sempat kembali memacu motornya selepas crash namun akhirnya di Lap ke-4 dimas masuk paddock dan tidak melanjutkan balapan. Memasuki ke race ke-2 Dimas kembali mendapatkan tekanan, sempat masuk ke posisi 4 besar namun akhirnya turun ke posisi ke-9. Todak puas dengan hasil tersebut Dimas memacu motornya sekuat tenaga dan akhirnya finish di posisi ke-8 dan berhasil mengumpulkan tambahan 8 poin sehingga total poin yang dimiliki adalah 26 poin.

#34 Andi Gilang

Di Kelas CEV Moto3 Junior World Championship, Andi Gilang masih belum bisa menghasilkan poin, namun bukan berarti Andy Gilang tanpa usaha.

Sempat mengalami insiden di race pertama yang membuat membuat kondisi Andy Gilang tidak fit seratus persen, bahu dan sikutnya mengalami memar dan sedikit lecet. namun dengan rasa sakit akibat belum pulih Andy Gilang berhasil menyelesaikan balapan meskipun berada di posisi ke-17.

Seri berikutnya dari balapan CEV International Championship akan kembali digelar di sirkuit Albacete tanggal 2 dan 3 Juli mendatang, semoga di balapan berikutnya kedua pembalap Indonesia ini bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: