Iklan
jump to navigation

Digabung ke Polda Banten, Kendaraan Tangerang kini Platnya jadi “A” Juni 17, 2016

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , ,
trackback

april-plat-nomor-ranmor-di-kabupaten-tangerang-berubahBro n Sis… Belum banyak yang tahu bahwa sejak awal Mei kemarin Polresta Tangerang kini bergabung dengan dengan Polda Banten.

Berbagai kebijakan terhitung awal mei kemarin akan menginduk ke Polda Banten dan salah satunya adalah identifikasi kendaraan yang awalnya plat nomornya diawali dengan huruf “B” kini setelah bergabung ke Polda Banten menjadi “A”.

 

Perubahan huruf plat nomor ini berlaku secara otomatis bro n sis…. Jadi bro n sis yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang kalau membeli kendaraan baru jangan kaget kalau plat nomornya sekarang menjadi “A” lalu bagaimana dengan yang saat ini masih “B”???

Nah untuk yang masih “B” nanti plat nomornya akan diganti menjadi “A” saat bro n sis melakukan penggantian STNK yang dilakukan setiap 5 tahun sekali, nah saat STNK bro n sis diperpanjang (bukan  pengesahan tiap tahun) maka plat nomor bro n sis akan berubah.

Tapi perlu diingat bro n sis… yang berubah menjadi “A” adalah yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang saja yaitu kini yang terdiri dari 10 polsek saja dari 17 polsek sebelumnya yaitu polsek Balaraja, Cikupa, Tigaraksa, Cisoka, Mauk, Rajeg, Kresek, Kronjo, Pasar Kemis, dan Panongan.

Sedangkan 7 polsek lainnya diserahkan kepada dua Polres lainnya yaitu Polres Metro Tangerang Kota mendapat 3 Polsek yaitu Pakuhaji, Sepatan, dan Teluk Naga dan Polres Tangerang Selatan mendapat 4 Polsek yaotu Curug, Pagedangan, Kelapa Dua, dan Legok. Kedua Polres ini tetap dibawah Polda Metro Jaya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: